Hari Jadi Bangkalan ke-490, Bupati: Mari Wujudkan Bangkalan Sejahtera

Foto : Upacara Hari Jadi Bangkalan ke-490
363
ad

MEMOonline.co.id, Bangkalan  - Pemerintah Kabupaten Bangkalan menggelar upacara Hari Jadi Bangkalan ke 490. Dalam kegiatan kali ini, ia mengajak seluruh pihak untuk bangkit dari kondisi pandemi Covid-19 agar tercipta masyarakat Bangkalan sejahtera.

Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron mengatakan, hasil evaluasi kinerja perangkat daerah tahun 2021 persentase ketercapaian visi-misi Kabupaten Bangkalan adalah 69,58 persen di tahun ketiga ini.

"Insyaallah sisa dua tahun mendatang sampai akhir tahun kepemimpinan saya dan Pak Wabup angka 100 persen akan kita raih sebagai persembahan bagi masyarakat Bangkalan," kata Bupati Ra Latif saat memimpin upacara hari jadi.

Ia juga menyebutkan, perlu kerja sama seluruh pihak untuk mewujudkan slogan tersebut. Sebab, permasalahan kemiskinan, minimnya lapangan pekerjaan dan permasalahan lainnya juga masih memerlukan perhatian ekstra.

"Kita harus sama-sama mengakui permasalahan itu dan kita berbagi tugas sesuai fungsinya masing-masing untuk menyelesaikan hal tersebutn demi kebaikan bersama dan mewujudkan Bangkalan sejahtera," tambahnya.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh pihak dan masyarakat untuk menggenjot vaksinasi agar target sapat dicapai. Sebab, saat ini Bangkalan masih dinilai memiliki angka vaksinasi yang rendah.

"Untuk itu dalam kesempatan ini saya mengimbau peran serta para tokoh masyarakat, tokoh agama, kepala desa, serta tokoh pemuda agar terus bekerja sama dengan aparatur pemerintah dan TNI-Polri menyasar warga masyarakat yang masih belum divaksin," tuturnya. 

Penulis      :   Julian

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep  - Sedikitnya, lima rumah warga Dusun Jungtoro’ Dajah, Desa Ambunten Timur, Kecamatan...

MEMOonline.co.id, Sumenep  - Bupati Sumenep, Achmad Fauzi menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung...

MEMOonline.co.id, Jakarta  - Salah seorang Penyuluh Antikorupsi Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia...

MEMOonline.co.id, Bogor  - Kini untuk mencari tahu informasi tagihan air bulanan, pelanggan tak perlu lagi harus datang ke...

MEMOonline.co.id, Jember  - Seorang pria berinisial MLT (39) warga Kecamatan Kencong, Kabupaten...

Komentar