Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke - 76, Cak Thoriq : Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh

Foto : Bupati Lumajang Thoriq Haq, atau yang akrab disapa Cak Thoriq
691
ad

MEMOonline.co.id, Lumajang - Upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 di Kabupaten Lumajang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Lumajang, Selasa (17/8).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq dan Pembaca Teks Proklamasi, Ketua DPRD Kabupaten Lumajang, Anang Akhmad Syaifuddin.

Sementara Perwira Upacara, Kasat Res Narkoba Polres Lumajang AKP. Ernowo, dan Komandan Upacara, KBO Sat Intelkam Polres Lumajang, Ipda Adhi Indra Septa.

Untuk petugas pembawa baki Bendera Merah Putih, Bening Syakira Bachri (SMAN 2 Lumajang). Sementara petugas Pengibar Bendera Merah Putih, Erik Eka Saputra (SMA PGRI Lumajang), Bariq Nando Aspiransyah (SMK Muhammadiyah) dan Teguh Cahya (MAN Lumajang).

Petugas paduan suara dari Tim Paduan Suara PGRI Lumajang, sementara musik pengiring dari Korps Musik Wira Bhakti Pemerintah Kabupaten Lumajang.

Pelaksanaan upacara berjalan lancar dan tetap khidmat meski ditengah pandemi. Memasuki tahun ke dua pandemi Covid-19, sesuai dengan tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, Bupati Lumajang menyampaikan Pemerintah Kabupaten Lumajang sudah berupaya untu mengimplementasikannya dengan menyelesaikan setiap persoalan akibat pandemi Covid - 19.

"Tangguhnya kita bisa bertahan dan menyelesaikan persoalan Covid - 19, ekonomi harus tetap tumbuh karena harus tumbuh, saya berkonsentrasi pada lebutuhan infastruktur yang ada di Kabupaten Lumajang," pungkasnya.

Penulis: Hermanto

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Bekasi - Seminar Nasional Digitalisasi Dunia Pendidikan yang digagas Forum Komunikasi Mahasiswa...

MEMOonline.co.id.Sumenep - Sebanyak 167 atlet asal Kabupaten Sumenep berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi...

MEMOonline.co.id.Sampang - Stunting adalah kondisi gagal tumbuh pada anak balita akibat kekurangan gizi...

MEMOonline.co.id. KEPULAUAN SERIBU - Dewan Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila DKI Jakarta selalu bergerak untuk mengembangkan dan...

MEMOonline.co.id. Bangkalan - Dua atlet KONI Bangkalan dari cabang olahraga Sambo berhasil membawa dua medali...

Komentar