Bupati Pamekasan Berikan Support Siswa SD Penderita Glukoma dan Mata Minus

Foto : Bupati Pamekasan Pasangkan Kacamata Pada Siswa
613
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menghadiri acara pemberian kacamata medis dari PT. Mega Gloryoung Internasional bagi penderita glukoma dan penderita minus di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Barurambat Kota 1 Jalan Kesehatan, Jum'at (07/05/2021).

Bupati Pamekasan yang saat ini akrab disapa mas Tamam ini memberikan support langsung kepada siswa penderita glukoma dan penderita mata minus di atas 5 agar tidak patah semangat dalam menggapai cita - cita.

"Saya sampaikan bahwa, kelemahan fisik dalam hal ini minus di atas 5 itu tidak menjadi penghalang bagi kita semua untuk berprestasi," ucapnya usai berikan kaca mata gratis kepada anak SDN Barurambat Kota 1.

Bupati menambahkan, anak yang saat ini masih duduk di bangku SD atau SMP masih mempunyai masa depan yang panjang untuk memperjuangkan masa depannya. Kekurangan secara penglihatan tidak menjadi alasan untuk tidak belajar secara sungguh sungguh.

"Anak-anak yang memiliki kekurangan penglihatan dan mendapat bantuan dari PT. Mega Gloryoung Internasional mestinya menjadi penyemangat dan siap untuk raih segudang prestasi", imbuhnya. Rabu (04/05/21).

Sementara itu, perwakilan PT. Mega Gloryoung Internasional, Siti Rukmiyati menyampaikan, pihaknya memiliki program bantuan kacamata bagi anak minus di atas 5 di bawah usia 16 tahun serta penderita glukoma di semua usia. Hal itu sebagai sosialisasi tentang pentingnya memakai kacamata bagi penderita penyakit tersebut.

"Kami sebenarnya sudah lama ingin pertemuan seperti ini, untuk membuktikan bahwa PT. Mega Gloryoung Internasional benar-benar ada yang namanya program, yaitu bagi - bagi kacamata gratis," terangnya.

Dia meminta anak - anak yang mempunyai penyakit tersebut agar tidak berkecil hati, karena banyak sekali penderita yang sembuh setelah memakai produk tersebut.

"Banyak sudah penderita yang sembuh memakai produk ini, jadi kalian tidak usah berkecil hati", tuturnya.(ADV)

Penulis: Halili

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah dijadikan momentum untuk berbagi rasa oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jember- Bupati Jember Hendy Siswanto melaksanakan program Jember Bershodaqoh (J-Bershodaqoh) di Kecamatan Balung yang meliputi 8...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagikan ilmu jurnalistik kepada puluhan...

MEMOonline.co.id, Padang- Hafiz Rahman Hakim atau yang lebih dikenal Hafiz adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pembangunan Kantor baru gedung DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang peletakan batu pertamanya dilkukan pada 21 Agustus...

Komentar