DPC PKB Bangkalan Beri Santunan Tabungan Rp 10 Juta Pada Keluarga Korban KRI Nanggala 402

Foto : Syafiuddin, Anggota Komisi V DPR RI asal Bangkalan, saat memberikan santunan kepada keluarga korban KRI Nanggala 402.
708
ad

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Gugurnya Serda Eko Prastyo saat melakukan tugas didalam kapal selam KRI Nanggala 402 turut membuat DPC PKB Bangkalan prihatin. Sehingga, seluruh anggota DPC PKB Bangkalan mengunjungi keluarga Serda Eko dan memberikan santunan, Rabu (28/4/2021).

Anggota Komisi V DPR RI sekaligus Ketua DPC PKB Bangkalan, Syafiuddin atau biasa disapa Ba Syafi' menyampaikan, pihaknya turut berduka cita atas gugurnya prajurit TNI yang tinggal di Komplek Perumahan Halim 2 Bangkalan tersebut.

"Kami menyampaikan salam dari ketua umum PKB pak Muhaimin Iskandar yang turut berduka cita atas gugurnya Serda Eko Prastyo, semoga almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan," ungkapnya.

Selain itu, ia juga memberikan santunan berupa tabungan sebanyak Rp 10 juta yang terkumpul dari dana pribadi masing-masing kader DPC PKB Bangkalan.

"Ada sedikit rejeki berbentuk tabungan di rekening bank sebanyak Rp 10 juta dari teman-teman DPC PKB Bangkalan. Kami disini akan terus memperhatikan keluarga Serda Eko terlebih pada kedua putrinya," tambahnya.

Sementara itu, istri Serda Eko, Dewi Nurista Priswantini menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan pada ia dan keluarga. Ia juga meminta agar terus mendoakan almarhum suaminya tersebut.

"Alhamdulillah terimakasih pada DPC PKB Bangkalan sudah memberikan support pada kami dan sudah berkenan mendoakan suami saya, tabungan ini sangat bermanfaat untuk kami," tutupnya.

Sebelumnya, KRI Nanggala 402 yang berisi 53 awak kapal tersebut tenggelam didalam laut disekitar pulau Bali. Dari 53 awak tersebut, Serda Eko menjadi salah satu awak yang berada di kapal itu.

Penulis: Julian

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pelaksanaan Kalender Event yang digelar Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Diaspora setempat,...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Ngatmini (50) warga Dusun Sriti Desa Sumber Urip Pronojiwo Lumajang, dievakuasi petugas gabungan TNI Polri dibantu warga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abdul Hamid Ali Munir, mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan Ketua DPRD...

MEMOonline.co.id, Trenggalek- Bima Wahyu Syahputra atau yang lebih dikenal Bima adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

Komentar