DPC PKB Bangkalan Beri Santunan Tabungan Rp 10 Juta Pada Keluarga Korban KRI Nanggala 402

Foto : Syafiuddin, Anggota Komisi V DPR RI asal Bangkalan, saat memberikan santunan kepada keluarga korban KRI Nanggala 402.
739
ad

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Gugurnya Serda Eko Prastyo saat melakukan tugas didalam kapal selam KRI Nanggala 402 turut membuat DPC PKB Bangkalan prihatin. Sehingga, seluruh anggota DPC PKB Bangkalan mengunjungi keluarga Serda Eko dan memberikan santunan, Rabu (28/4/2021).

Anggota Komisi V DPR RI sekaligus Ketua DPC PKB Bangkalan, Syafiuddin atau biasa disapa Ba Syafi' menyampaikan, pihaknya turut berduka cita atas gugurnya prajurit TNI yang tinggal di Komplek Perumahan Halim 2 Bangkalan tersebut.

"Kami menyampaikan salam dari ketua umum PKB pak Muhaimin Iskandar yang turut berduka cita atas gugurnya Serda Eko Prastyo, semoga almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan," ungkapnya.

Selain itu, ia juga memberikan santunan berupa tabungan sebanyak Rp 10 juta yang terkumpul dari dana pribadi masing-masing kader DPC PKB Bangkalan.

"Ada sedikit rejeki berbentuk tabungan di rekening bank sebanyak Rp 10 juta dari teman-teman DPC PKB Bangkalan. Kami disini akan terus memperhatikan keluarga Serda Eko terlebih pada kedua putrinya," tambahnya.

Sementara itu, istri Serda Eko, Dewi Nurista Priswantini menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan pada ia dan keluarga. Ia juga meminta agar terus mendoakan almarhum suaminya tersebut.

"Alhamdulillah terimakasih pada DPC PKB Bangkalan sudah memberikan support pada kami dan sudah berkenan mendoakan suami saya, tabungan ini sangat bermanfaat untuk kami," tutupnya.

Sebelumnya, KRI Nanggala 402 yang berisi 53 awak kapal tersebut tenggelam didalam laut disekitar pulau Bali. Dari 53 awak tersebut, Serda Eko menjadi salah satu awak yang berada di kapal itu.

Penulis: Julian

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Gadis malang itu diperkosa oleh SGK, yang tak lain adalah tetangga S. SGK tinggal bersama istrinya di Desa Jatian,...

MEMOonline.co.id, Denpasar- Indhy Arisandhi Lumbantobing, seorang warga Denpasar, Bali, telah mengajukan surat permohonan perlindungan hukum kepada...

MEMOonline.co.id, Jakarta- M (42), seorang arsitek, melaporkan pengalaman traumatisnya akibat hujatan dan hinaan dari suami dan mertuanya kepada...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Dr. H. Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH menghadiri Gala Dinner bersama kader Pergerakan Mahasiswa Islam...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur atas dukungan sinergi dan...

Komentar