Pengurus Hipakad DPC Bangkalan Resmi Dilantik.

Foto : Pengurus Hipakat cabang Bangkalan saat melakukan pelantikan.
228
ad

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Himpunan Putra Putri TNI Angkatan Darat (Hipakad) DPC Bangkalan resmi dilantik, Rabu (9/2/2021). Pelantikan tersebut resmi digelar di Pendopo Agung Bangkalan.

Hendrayanto ketua Hipakad DPC Bangkalan bersyukur atas pelantikan tersebut. Ia mengaku akan melaksanakan visi dan misi Hipakad serta turut menjaga keutuhan NKRI.

"Dengan adanya legalitas ini, kami dapat berperan aktif dalam kegiatan pemerintahan, serta dapat ikut membangun Bangkalan menjadi lebih baik,kami mohon arahan dan petunjuk juga dari pak Dandim dan pak Bupati," tuturnya.

Selain itu, ketua umum Hipakad Jatim, Priyo Effendi mengatakan,Hipakad ini perlu dibentuk untuk dapat membantu pembangunan dan menjaga keutuhan serta persatuan dan kesatuan NKRI.

"Akhirnya Hipakad DPC Bangkalan dapat dibentuk, selamat dan semoga dapat mewujudkan visi misi yang ada," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Bangkalan mengaku peningkatan kedaulatan negara dan memjaga keutuhan NKRI tak hanya melekat pada TNI. Namun semua pihak termasuk organisasi masyarakat.

"Saya berharap, adanya Hipakad ini mampu menjadi salah satu pilar dan menjadi tauladan masyarajat, serta dapat memberikan kontribusi untuk ikut serta membangun Bangkalan," ungkapnya.

Ia juga berharap, Hipakad dapat menjadi jembatan komunikasi kepada masyarajat untuk dapat memberikan wawasan kebangsaan. Selain itu, ia berharap, muncul banyak ide cemerlang yang muncul dari Hipakad untuk Bangkalan. (Julian/red)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Probolinggo – Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Probolinggo -- Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ), melakukan penindakkan terhadap badut manusia silver di lampu merah Brak...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Pelaksanaan vaksinasi serentak tahap 2 yang digelar Desa Tambaagung Barat, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep,...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Pemerintah terus menggenjot program vaksinasi Covid-19, tak terkecuali bagi kelompok usia 12 tahun - 17...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Pemerintah Kabupaten Lumajang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, menyelenggarakan Sosilisasi Ketentuan...

Komentar