Koopsau II Makassar Dukung Penuh Terpilihnya KASAU Sebagai Panglima TNI

Foto: Upacara Dukungan Penuh Koopsau II Makassar Atas Terpilihanya KASAU sebagai Panglima TNI.
879
ad

MEMO online, Makassar - Koopsau II Makassar, mendukung penuh terpilihanya KASAU sebagai Panglima TNI.

Dukungan Koopsau II Makassar itu, disampaikan Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Yadi I Sutanandika, saat pelaksanaan upacara bendera 17-an di lapangan apel Makoopsau II, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Senin (18/12/2017).

Upacara ditandai dengan pengibaran bendera merah putih dan pembacaan pembukaan UUD 1945, serta pengucapan Sapta Marga dan pemba-caan Panca Prasetya Korpri.

Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Yadi I Sutanandika, dalam amanat tertulis yang dibacakan Aspers Kaskoopsau II Kolonel PNB Ir Purwoko Aji Prabowo mengajak prajuritnya bersyukur atas terpilihnya Kasau sebagai Panglima TNI .

"Pada kesempatan ini, saya mengajak seluruh prajurit di jajaran Koopsau II untuk bersyukur atas terpilihnya Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahyanto menjadi Panglima TNI ," ucapnya.

"Saya perintahkan seluruh satuan jajaran

Koopsau II untuk memberikan dukungan penuh kepada Panglima TNI dalam melaksanakan tugas-tugasnya agar berjalan lancar, aman, dan berhasil sesuai dengan yang diharapkan bersama," kata Pangkoopsau II.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Mengucapkan Pangkoopsau IIemberikan beberapa penekanan dalam pelaksanaan tugas prajuritnya.

"Pertama, bentengi diri dan keluarga kita melalui peningkatan kualitas akhlak kita masing-masing sebagai energi dan semangat dalam setiap pelaksanaan tugas. Kedua, laksanakan tugas dan fungsi sesuai kewenangannya secara optimal, yang berlandaskan pada moralitas, dedikasi dan keikhlasan dalam bekerja dan berbakti kepada bangsa dan negara," pesannya.

Ia juga meminta prajuritnya tetap menjaga sikap netral dalam kehidupan politik serta pererat hubungan yang baik antar TNI/Polri dan hindari gesekan antar anggota TNI maupun dengan masyarakat.

"Hindari perbuatan yang negatif dan dapat merugikan orang lain serta kita wajib berbuat dan bertindak yang positif demi kebaikan organisasi Koopsau II pada khususnya dan TNI AU pada umumnya, serta tingkatkan kejelian dan kepedulian terhadap lingkungan kerja serta lakukan perbaikan secara teliti dan bening hati," kata dia.

Upacara diikuti oleh seluruh anggota Makoopsau II baik militer maupun pegawai negeri sipil, serta dihadiri para Asisten Kas Koopsau II , Staf Ahli Koopsau II dan para perwira menengah. (Ciswandi M/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Bupati Sumenep, H. Achmad Fauzi Wongsojudo, S.H., M.H.,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sumenep mulai menyinkronkan Dokumen Rancangan Akhir RKPD tahun...

MEMOonline.co.id, Tangerang- Fajar Okta atau yang lebih dikenal Menjelang Fajar adalah seorang fotografer asal Indonesia yang lahir di Padang dan...

MEMOonline.co.id, Badung- Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Pusat, Tri Tito Karnavian, melakukan kunjungan kerja...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Pesta demokrasi yang ditandai dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak kembali akan berlangsung di penghujung...

Komentar