Diduga Terlibat Suap, Foto Sekda Bangkalan Dibakar Massa

Foto : Demonstrasi
1211
ad

MEMOonline.co.id. Bangkalan - Sekelompok masyarakat melakukan aksi demo dan membakar foto Sekda didepan halaman kantor Pemerintah Kabupaten Bangkalan.Sekda Bangkalan, Taufan Zairinsjah diduga terlibat dalam proses korupsi yang menyeret Bupati Bangkalan nonaktif, R Abdul Latif Amin Imron.

Koordinator aksi, Abd Rahman Tohir menuding Sekda Bangkalan terlibat aktif dalam kasus tersebut. Bahkan, ia bersama beberapa pejabat lain saling bersekongkol.

"Kami menduga bahwa Sekda ini terlibat dalam permainan jual beli jabatan bahkan proyek pembangunan yang ada di Bangkalan," jelasnya, Kamis (29/12).

Tak hanya itu, Sekda bersama ex plt kepala BKPSDA dan Kepala Bagian Humas Protokol Bangkalan diduga bersekongkol untuk jual beli jabatan itu. Namun, ketiga saat ini belum ditangkap.

"Kami berharap ketiganya segera diproses. Sekda juga diduga memiliki selingkuhan berinisial D yang merupakan pegawai di salah satu dinas di Bangkalan dan semuanya itu sudah diperiksa KPK ," tambahnya.

Tohir juga menduga jika Sekda Bangkalan tak hanya melakukan jual beli jabatan. Namun, ia juga menduga Sekda memonopoli proyek pembangunan di Bangkalan.

Di lokasi yang sama, Kepala Bakesbangpol Bangkalan, Bambang Setiawan mengatakan saat ini Sekda Bangkalan, Taufan Zairinsjah sedang melakukan tugas diluar kantor. Sehingga belum bisa menemui massa aksi.

"Beliau masih ada tugas diluar, saat ini tidak ada di kantor," pungkasnya.

Sementara itu, Sekda Bangkalan, Taufan Zairinsjah saat dihubungi nomer teleponnya aktif namun ia tidak merespon.

Penulis      :    Julian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Sumenep - Berbagai penolakan terus dilakukan dengan berbagai cara oleh warga Desa Gersik Putih, Kecamatan Gapura, Kabupaten...

MEMOonline.co.id. Jember - Pos Indonesia dipercaya pemerintah untuk menyalurkan Program...

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Pelatih anyar Madura United terlihat sudah semakin intens menjalankan pelatihan-...

MEMOonline.co.id. Jember - Rumah Sakit Daerah (RSD) dr Soebandi bekerja sama dengan RSUD Soetomo...

MEMOonline.co.id. Sumenep - Sejumlah even yang menjadi agenda Pemerintah Kabupaten (Pemkab)...

Komentar