274 Tenaga PPPK Tahap II di lingkungan Pendidikan Pamekasan Dilantik Bupati

Foto: Tenaga PPPK Tahap II saat menandatangi kontrak
927
ad

MEMOonline.co.id. Pamekasan& Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur H. Baddrut Tamam, S.Psi melantik Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) tahap ke 2 Dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, terselenggara di pendopo Ronggosukowati, Rabu (25/05/20222).

Bupati Pamekasan dalam amanatnya menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Pamekasan, saya ucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan semuanya sebagai PPPK di lingkungan Pendidikan Kabupaten Pamekasan.

"Semangat ini harus selalu ditanamkan oleh semuanya karena konsistensi kerja itu menjadi bagian dari syarat di pekerjaan kita," kata Bupati Pamekasan Mas Tamam sapaan akrab Bupati.

Selain itu, Bupati menyarankan kepada semua yang terlantik agar konsisten menjalankan tugas dan tanggung jawab yang dititipkan oleh Negara kepada kita.

"Energi baru 274 yang telah dilantik menjadi penopang utama maju tidaknya pendidikan dan tumbuh kembangnya generasi tergantung kepada guru yang ada ini," jelasnya.

Karena Generasi masa depan ini bukan main main. "Anak sekarang yang kita didik ini akan menjadi pemimpin masa depan, maka kewajiban kita memberikan pembelajaran institut," terangnya.

"Tugas berat ada di pundak saudara saudara semua bagaimana anak anak kita mempunyai pemikiran optimis, semua siswa merasa nyaman menerima pendidikan," tegasnya.

Mas Tamam menegaskan, kita harus banyak bersyukur karena di pundak saudara ini akan muncul generasi emas akan datang yang akan menjadi pemimpin hebat di masa datang.

"Saudara dipilih oleh Negara untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara di bidang pendidikan, yang akan melahirkan pemimpin hebat masa depan," tegasnya.

Penulis      :   M. Halili

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pelaksanaan Kalender Event yang digelar Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Diaspora setempat,...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Ngatmini (50) warga Dusun Sriti Desa Sumber Urip Pronojiwo Lumajang, dievakuasi petugas gabungan TNI Polri dibantu warga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abdul Hamid Ali Munir, mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan Ketua DPRD...

MEMOonline.co.id, Trenggalek- Bima Wahyu Syahputra atau yang lebih dikenal Bima adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

Komentar