Tersangka Kasus Pencurian Dengan Kekerasan Asal Camplong Sampang Terus Berlanjut

Foto : Ilustrasi
1062
ad

MEMOonline.co.id. Sampang& Proses tersangka kasus pencurian dengan kekerasan (curas) insial S, asal warga Desa Banjar Talelah, Kecamatan Camplong, Sampang, Madura, Jawa Timur, oleh pihak kepolisian terus berlanjut.

Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Irwan Nugraha, melalui KBO Reskrim Iptu Agung Prasetyo saat dikonfirmasi mengatakan, proses penanganan tersangka inisial S inisial terus berlanjut.

"Prosesnya sudah tahap satu, tersangka masih ditahan di sel tahanan Polres Sampang," ujar Agung, Rabu (25/05/2022) siang.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Sampang juga menegaskan, jika tersangka inisial S tersebut telah dijerat Pasal 365 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan.

"Akibat perbuatannya tersangka inisial terancam hukuman maksimal 9 tahun penjara," ucap AKP Irwan.

Terpisah, KBO Reskrim Iptu Agung Prasetyo juga mengungkapkan, selain ditetapkan sebagai DPO kasus curas tempat kejadian perkara (TKP) di wilayah Kecamatan Jrengik, tersangka tersebut adalah residivis.

"Namun, dari hasil pemeriksaan oleh petugas saat melakukan aksi kejahatannya, tersangka tidak hanya beraksi di wilayah Sampang, melainkan juga di wilayah Jawa," terangnya.

Agung menambahkan, S berhasil diringkus Tim Resmob Satreskrim Polres Sampang, pada Minggu (10/04/2022) lalu, di wilayah Camplong.

Namun meski berhasil diamankan, tersangka SP terpaksa dihadiahi timah panas lantaran hendak melarikan diri usai diamankan tim buru sergap Polres Sampang.

"Karena hendak melarikan diri saat mau ditangkap, terpaksa S dihadiahi timah panas," tutup Agung.

Penulis      :   Fathur

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Solo- Arief Satria adalah seorang travel content creator asal Indonesia. ia dikenal dengan konten konten video travel...

MEMOonline.co.id, Bali- Polri menggelar Operasi Puri Agung 2024 guna mengamankan penyelenggaraan Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum...

MEMOonline.co.id, Surabaya- Sebanyak 50 kuota pengajuan paspor, baru maupun penggantian habis diserbu pemohon pada kegiatan Eazy Paspor di Unit...

MEMOonline.co.id, Jember- Polres Jember Polda Jatim terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan mengadakan kegiatan sosial yang rutin...

MEMOonline.co.id, Sampang- Muhammad, anggota LSM di Sampang yang diduga menjadi korban penganiayaan yang terjadi Desa Anggersek, Kecamatan Camplong,...

Komentar