Sempat Hilang, Wanita Paruh Baya di Sampang Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Foto : Warga dan petugas melihat sumur tempat warga ditemukan tewas
804
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Subaidah (50) warga Dusun Berek Leke, Desa Gulbung, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, dikabarkan hilang, namun akhirnya ditemukan tewas di dalam sumur.

Belum diketahui secara pasti penyebab Subaidah tewas tercebur di sumur.

Namun sebelum meninggal, korban dikabarkan memiliki riwayat gangguan jiwa.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sampang Asroni, saat dikonfirmasi melalui Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD, Aldy membenarkan soal temuan warga yang tewas di dalam sumur.

"Iya, kami terima laporan dari warga. Petugas langsung meluncur ke lokasi, setelah tiba di lokasi, ternyata korban sudah meninggal dunia," ujar Aldy saat dikonfirmasi, Selasa (17/08/2021).

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga kata Aldy, korban tidak diketahui keberadaannya sejak sekitar pukul 04.00 WIB pagi hari yang kemudian dicari oleh anaknya.

"Korban ditemukan oleh anaknya sendiri. Anaknya mencari korban lantaran tidak ada didalam rumah, saat memeriksa sumur ternyata melihat sesosok tubuh manusia mengambang di permukaan air sumur," imbuhnya.

Melihat hal itu, lanjut Aldy, anak korban meminta bantuan kepada warga sekitar serta menghubungi BPBD. Kemudian warga berusaha melakukan evakuasi sendiri, karena kondisi sumur yang tidak begitu dalam.

"Korban meninggal dunia berhasil dievakuasi warga, sebelum tim dari BPBD sampai ke lokasi," pungkas Aldy.

Penulis: Fathur

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Sumenep - DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar sidang paripurna Istimewa, Selasa (16/8/2022)....

MEMOonline.co.id. Bekasi - Jika pemerintah tidak menindak tegas dan tidak memberikan sanksi hukum yang berat kepada perusahaan...

MEMOonline.co.id. Lumajang - Upaya Satresnarkoba Polres Lumajang Jawa Timur dalam menekan peredaran sabu, bukan sekedar...

MEMOonline.co.id. Sumenep - Dalam rangka mewujudkan kepeduliannya pada petani, Pemerintah Kabupaten Sumenep,...

MEMOonline.co.id. Sampang - Bupati Sampang H Slamet Junaidi bersama Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat bersama...

Komentar