Pj Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

Foto: Giat pembagian sembako
396
ad

MEMOonline.co.id, Bekasi - Bertempat di kediaman Sekjen Forum Legenda Pelita Rakyat (Latar), Dr. H. Muhammad Amin Fauzi, di Desa Kalijaya Cikarang Barat, Penjabat Bupati Bekasi, Dr. H. Dani Ramdan, M.T yang didampingi Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qudratullah membagikan paket sembako kepada warga terdampak PPKM Darurat Covid-19, Rabu (11/8/2021) sore.

"Hari ini saya dan ketua DPRD datang ke kediaman H. Amin Fauzi untuk memenuhi undangan Forum Latar sekaligus membagikan paket sembako kepada saudara-saudara kita yang terdampak dari kebijakan PPKM ini," kata Penjabat Bupati Dani Ramdan mengawali sambutannya.

"Semoga rekan-rekan yang tergabung dalam Forum Latar mendukung upaya pemerintah dalam menekan angka warga terpapar virus Covid-19 dan mendorong upaya pemulihan ekonomi," harapnya.

Dani Ramdan mengingatkan agar warga yang hadir untuk selalu mematuhi aturan selama pemberlakuan PPKM.

Dirinya berharap kepatuhan masyarakat bisa dipertahankan. Bahkan terus ditingkatkan agar status level Kabupaten Bekasi bisa lebih baik.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah mengapresiasi inisiatif Forum Latar yang mengundang silaturahmi pihak Forkopimda.

"Semoga pandemi di bumi pertiwi ini segera berakhir, khususnya di Kabupaten Bekasi yang kita cintai," singkatnya. Dalam kesempatan itu tampak kedua pejabat tersebut menyempatkan diri untuk berdialog dan mendengar langsung keluhan warga.

Sedangkan Sekjen Forum Latar, HM. Amin Fauzi menyampaikan bahwa kegiatan berbagi sembako ini sebagai bentuk kepedulian sosial Forum Latar terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Pihaknya sengaja mengundang penjabat Bupati Bekasi dan Ketua DPRD untuk mendengar langsung ungkapan hati masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya yang tergabung dalam Forum Latar.

"Kami sengaja mengundang sekaligus bersama-sama menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 ini," jelasnya.

Sebanyak 300 paket sembako pun dibagikan kepada warga yang terlihat gembira saat menerimanya.

Penulis: Bambang / Doni

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- “Emergency! Sangat penting.” Itulah pesan saya terima dari asisten. Ia menyela meeting saya hari...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah digelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama jajaran...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Yosowilangun Polres Lumajang, perketat penjagaan di pintu masuk wisata pantai Mbah Drajid Desa Wotgalih...

MEMOonline.co.id, Kalimantan Timur - Madura United sebagai tim tamu melibas tuan rumah Borneo FC dengan 4 gol tanpa balas dalam laga pekan ke-31 BRI...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Andre Parmonangan P atau yang lebih dikenal Andre adalah seorang dokter dan content creator asal Indonesia yang lahir di...

Komentar