Bantuan Masker dan Alkitab di Batas Negeri

Foto: Pemberian bantuan oleh Satgas Pamtas RI-Malaysia
337
ad

MEMOonline.co.id, Jakarta - Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY memberikan bantuan berupa masker dan Alkitab untuk Gereja GKE dan Gereja Nafiri di Badau Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Dansatgas Yonif 144/JY, Letkol. Inf. Andri Suratman menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan oleh anggota Satgas Pos Kotis Badau yang dipimpin oleh Pasiter Satgas Letda. Inf. Hendri Calaus bersama 3 orang anggotanya memberikan bantuan Alkitab kepada pengurus Gereja GKE.

Sementara Prada Arthur bersama dua rekannya memberikan bantuan di Gereja Nafiri desa Neraci Jaya Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang.

"Pemberian bantuan di dua tempat ibadah ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama masyarakat. Apalagi di masa pandemi Covid - 19 sekarang ini kita harus selalu memakai masker dalam beraktivitas," ujar singkat Letkol. Inf. Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/7/2021).

Sebagai pengurus Gereja GKE Badau, Pendeta Ishak Rohi pun mengapresiasi kegiatan yang dilakukan anggota Satgas Pamtas yang telah membantu Alkitab sebanyak 25 buah dan 100 masker di Gereja Nafiri.

"Terima kasih atas bantuan Alkitab dan maskernya. Semoga bapak Satgas dalam melaksanakan tugas diberikan kelancaran oleh Tuhan Yang Maha Esa," doanya.

Untuk diketahui, selain merupakan bentuk toleransi antar umat beragama di perbatasan, kegiatan ini dimaksudkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Penulis: Dispenad / Bambang

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Guna mempermudah para pebisnis online dan memudahkan berkirim paket via handphone, PT Pos Indonesia meluncurkan dua...

MEMOonline.co.id, Probolinggo – Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Probolinggo -- Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ), melakukan penindakkan terhadap badut manusia silver di lampu merah Brak...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Pelaksanaan vaksinasi serentak tahap 2 yang digelar Desa Tambaagung Barat, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep,...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Pemerintah terus menggenjot program vaksinasi Covid-19, tak terkecuali bagi kelompok usia 12 tahun - 17...

Komentar