Breaking News! Madura United Batal Berangkat ke Jakarta

Foto: Direktur PBMB, Zia Ul Haq Abdurrahim
387
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Keberangkatan Madura United ke Jakarta yang sejatinya sebagai persiapan adaptasi seperti yang sudah direncanakan dari 30 Juni - 10 Juli untuk menjalani pertandingan series 1 yang akan dilaksanakan pada 11 Juli 2021 di Jawa Barat dan Jabodetabek mendadak dibatalkan.

"Sore ini, rencana keberangkatan tim Madura United ke Jakarta untuk adaptasi persiapan sementara dipending secara mendadak. Packing barang-barang sudah naik ke bus, tetapi kami turunkan kembali," ungkap Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq Abdurrahim, Selasa (29/6/2021) malam.

Meski belum mendapat surat resmi dari LIB, jelas Direktur yang akrab disapa Habib ini, namun pihaknya respect atas nama kesehatan dan kemanusiaan.

"Klub memang belum mendapatkan surat resmi dari LIB atas penundaan. Namun kami akan segera mengambil upaya terbaik dalam bersikap. Jika melihat perkembangan saat ini (Covid-19 -red), kami respect atas nama kemanusiaan dan kesehatan memang penting. Sebab situasi di Indonesia tidak bisa disamakan dengan di Hungaria," pungkasnya.

Untuk diketahui, Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2021 resmi ditunda menyusul kembali melonjaknya angka kasus Covid-19 di Indonesia.

Langkah tersebut diambil oleh federasi karena perkembangan pandemi Covid-19 di Indonesia cukup memprihatinkan.

Pengumuman penundaan dilakukan oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi, setalah usai berkoordinasi dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Polri, Selasa (29/6/2021).

Penulis: Bambang

Editor: Udiens

Publisher: Lina

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Sebanyak 1753 buruh tani tembakau dan buruh pabrik rokok di Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Laga Madura United FC versus PSIS Semarang yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti Bekasi...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Puluhan pemilik kapal yang tergabung dalam HNPP (Himpunan Nelayan dan Pengusaha Perikanan ) Samodra...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Tawuran sekelompok pemuda tersebut terjadi di Bundaran Gladak Serang Kecamatan Kanigaran Kota...

Komentar