Peduli Sitti Rohemah Warga Desa Samatan Pamekasan, Komunitas Feroza Pulau Madura Bantu 15 Sak Semen

Foto : Perwakilan Komunitas Feroza Pulau Madura Saat Turunkan Semen Bantuannya
53
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Dukungan kepedulian terhadap Sitti Rohemah warga Desa Samatan, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur terus saja berdatangan, kali ini berasal dari komunitas Feroza pulau Madura. Jumat (11/06/2021).

Rombongan komunitas ini mendatangi langsung lokasi rumah Sitti Rohemah yang saat ini sudah rata dengan tanah karena sudah dibongkar pada beberapa hari yang lalu.

"Kami datang kesini untuk menyerahkan bantuan sosial berupa semen, sumbangan ini dari rekan komunitas Feroza pulau Madura", tutur Febri selaku sekretarisnya.

Febri menambahkan bahwa Komunitasnya tersebut selain ada kegiatan Turing, ia mengaku ada kegiatan keagamaan dan sosial.

"Kegiatan sosial seperti ini sudah menjadi agenda rutin komunitas kami, untuk ibu Sitti Rohemah, kita sepakat bantu sebanyak 15 sak semen", tambahnya.

Selain itu Febri berkeinginan pihaknya juga turut serta membantu ibu Sitti Rohemah seperti relawan GEMA, Dinsos Pamekasan dan Donatur lainnya.

"Ayo kita bersama - sama bergotong royong agar rumah yang ditempati ibu Sitti Rohemah ini cepat digarap, cepet selesai dan cepet ditempati, karena saat ini yang bersangkutan numpang tidur dirumah saudaranya", pungkas Febri.

Perlu diketahui Komunitas 'Sakera' Feroza pulau Madura ini mulai dibentuk tahun 2019, dan hingga saat ini sudah ada sekitar 60 unit mobil yang sudah bergabung, meliputi Kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Kabupaten Sumenep.

Penulis: Halili

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang - Satresnarkoba Polres Lumajang terus berupaya maksimal memangkas peredaran sabu di...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, juga untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dan patriotisme...

MEMOonline.co.id, Sampang - Forum Gardu Demokrasi (FGD) Kabupaten Sampang menyoroti hakim dan jaksa satu kota (Yurisdiksi), yaitu sama - sama...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Kabupaten Bekasi sebagai salah satu daerah penyumbang angka kasus tertinggi harian Covid-19 di Provinsi Jawa Barat memang...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bekasi berhasil meraih penghargaan Reformasi Birokrasi...

Komentar