Cara Brotherhood 92 Pamekasan Berbagi Dibulan Suci Ramadhan

Foto : Danramil Pasean Saat Bagikan Makan Sahur Kepada Abang Becak
138
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Banyak cara yang dilakukan untuk berbagi dengan sesama di masa Pandemi Covid 19, seperti yang telah dilaksanakan oleh Paguyuban Brotherhood 92 Pamekasan di bulan suci ramadhan. Rabu (05/05/2021).

Telah banyak kegiatan sosial yang telah dilaksanakan oleh Paguyupan Brotherhood 92 Pamekasan lebih - lebih dibulan suci ramadhan ini.

"Alhamdulillah hingga saat ini kami dan seluruh anggota Brotherhood 92 masih inten dan kompak bergerak di kegiatan sosial", tutur Didik Fathor Rosi selaku ketua Paguyuban Brotherhood 92 Pamekasan.

Menurut dia, mas Didik sapaan akrabnya menyampaikan bahwa, pihaknya selalu terbuka dengan siapa saja yang mau bergabung dan kerja sama dengan kegiatannya.

"Awal puasa kami sudah waqofkan sekitar 487 kitab suci Al - Qur'an ke beberapa Masjid dan Musalla yang ada kegiatan Tadarrusnya, santuni anak yatim, salurkan pakaian layak pakai, bagi - bagi takjil dan makan sahur", terangnya.

Didik menambahkan bahwa, Brotherhood 92 ini sudah empat kali melaksanakan bagi - bagi makan sahur pada abang becak dan pemulung.

"Terhitung dibulan suci ini kita laksanakan sudah 4 kali bagi - bagi makan sahur, sasarannya adalah abang becak dan pemulung yang masih bekerja hingga larut malam", tambahnya.

Ia pun berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan suport semua kegiatannya.

"Terima kasih kepada semua para donatur kami, terima kasih kepada Kades Pagendingan, Kades Samiran, Ketua Forum Gerakan Emansipasi Masyarakat (Gema) dan tidak lupa juga kepada rekan - rekan media yang selalu hadir meliput, kami doakan semoga rejekinya lancar dan tetap sehat", tutupnya.

Penulis: Halili

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep – Setidaknya, tiga dari 284 orang Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades) di Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Thoriqul Haq, Bupati Lumajang kembali menerima penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra dari Kementerian Lingkungan...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Sebuah pohon di tepi jalan arah Senduro masuk Desa Banjarwaru Kecamatan Kota Kabupaten Lumajang Jawa Timur roboh, Selasa...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Tingginya angka kasus Covid-19 di Bangkalan saat ini membuat prihatin banyak pihak. Tak hanya...

MEMOonline.co.id, Sampang - Fathorrohman, warga Desa Bandaran, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur diamankan Tim Dhemit...

Komentar