Rusak ! Jalan Grati Lumajang Jadi Sorotan

Foto : Jalan di Grati Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang
98
ad

MEMOonline.co.id, Lumajang - Jalan Kabupaten di Desa Grati, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, belakangan ini menuai keluhan dari masyarakat, khususnya pengguna jalan.

Sebab, terdapat kerusakan di sejumlah titik badan jalan. Dianggap membahayakan dan memicu terjadinya kecelakaan.

Pantauan sejumlah awak media, mengelupas di bagian atas sehingga bebatuan ada yang bertebaran di permukaan jalan.

Informasi dihimpun dari masyarakat setempat, belum lama ini jalan tersebut diperbaiki. Namun, tidak mengetahui berapa kisaran anggaran dan bersumber dari mana, lantaran diduga pula, saat pelaksaan pihak pelaksana tidak memajang name board, sebagaimana keterbukaan informasi pada publik.

"Kayaknya belum satu tahun ini diperbaiki. Di hot mix, tapi iya itu kondisinya sekarang," ucap warga setempat (meminta namanya agar tidak di onlinekan), sambil menunjuk bagian jalan yang rusak.

Disinggung kenyamanan saat berkendara dan melintas di jalan tersebut, warga mengaku tidak nyaman. Khawtir terpeleset, sebab juga di bagian tepi badan jalan, tidak rata.

Wargapun meminta, pihak terkait untuk segera merespon, menghindari kerusakan yang semakin parah, bahkan hingga memakan korban.

Terpisah, PLT Kepala DPUTR Kabupaten Lumajang Agus Siswanto saat hendak dikonfirmasi terkait hal itu, sepertinya enggan memberikan tanggapan.

Dihubungi dihari sebelumnya melalui pesan WhatsApp, awak media hanya mendapatkan pemberitahuan, jika pesan singkat dengan tujuan meminta klarifikasi, sudah ia baca.

Penulis: Hermanto

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Penanganan kasus dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) di tubuh BUMD Bangkalan kini memasuki tahap penyidikan....

MEMOonline.co.id, Jember - Puluhan pendekar yang tergabung dalam Pagar Nusa (PN) dan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) berbagi kebahagiaan kepada...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Tambun Selatan - Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bekasi melalui wakil yuridis program PTSL, Dedi Sutardi,...

MEMOonline.co.id, Sampang - Di bulan yang penuh berkah, perguruan pencak silat Sorban Putih berbagi...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Nasib nahas dialami Do'i Nuri, warga Jalan Diponegoro, Gang 3, No.1A, RT 02, RW 03, Desa...

Komentar