Jalin Kebersamaan, BKPB PP Bersama 8 Partai dan Berbagai Elemen Masyarakat Bagikan 2000 Takjil

Foto: BKPB PP bersama 8 partai dan berbagai elemen masyarakat saat sesi foto bersama usai membagikan 2000 takjil.
219
ad

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Sebagai wujud kepedulian kepada sesama di bulan suci ramadhan, BKPB PP bersama 8 Partai dan berbagai elemen masyarakat Kota Batu membagikan 2000 takjil berupa, kurma, masker, air mineral, minuman es buah dan roti kepada pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan di depan kantor Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Kamis (22/4/2021) sore.

Salain dari partai Golkar, Gerindra, PDI Perjuangan, Nasdem, PKS, PKB, PAN dan Demokrat, pada kegiatan sosial pembagian takjil ini juga diikuti dan didukung oleh BPBD Kota Batu, AMPG dan Carabao billiard indonesia, PERADI, POBSI Pengkot Batu, Kafe Ubi, Ngajak Ngopi, ASA, Perhimpunan TANI (HKTI), Paguyuban Tosan Aji, dan Slamet Putra Bakery (SPB).

Sedangkan untuk pengamanan jalan juga di bantu oleh Polres Batu dan Satpol PP Kota Batu.

Ketua Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana (BKPB) MPC Pemuda Pancasila Kota Batu Gaib Sampurno, menyampaikan bahwa kegiatan "Kamis Berbagi" ini rutin dilasanakan seminggu sekali di bulan Ramadhan.

"Alhamdulillah kegiatan pembagian takjil ini mendapatkan respon positif dari masyarakat Kota Batu," terang Gaib di sela - sela membagikan takjil.

Meski demikian, ia sampaikan pula pada kegiatan kali ini juga diikuti dari berbagai elemen masyarakat Kota Batu. Bahkan juga didukung dan diikuti oleh 8 partai politik yang ada di Kota Batu ini.

"Ya, ini membuktikan bahwa masyarakat Kota Batu ini dari dulu memang selalu guyub rukun. Walaupun berbeda - beda, namun kami bisa bersatu dan saling bahu membahu dalam dalam melaksanakan kegiatan sosial ini," ungkapnya.

Senada diungkapkan, Ketua DPD Partai Golkar Kota Batu, Didik Machmud, bahwa Partai Golkar akan selalu mendukung kegiatan sosial apapun.

Seperti kegiatan pembagian takjil di bulan suci Ramadhan 1442 H, kali ini merupakan kegiatan kali kedua partai Golkar bersama BKPB PP Kota Batu membagikan takjil secara gratis untuk warga masyarakat Kota Batu.

"Kegiatan ini sangat bagus karena juga di ikuti oleh partai - partai politik di Kota Batu dan juga diikuti oleh berbagai elemen masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Hj. Khamim Tohari, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Batu saat mengikuti kegiatan bagi takjil ini juga menuturkan, kegiatan ini sangat luar biasa karena diikuti berbagai elemen masyarakat.

"Alhamdulillah pada kegiatan ini diikuti oleh teman - teman dari partai politik dan dari berbagai elemen masyarakat, tokoh agama juga tirut hadir. Kami dari PDI P Kota Batu juga sangat mengapresiasi kegiatan ini. karena ini membuktikan bahwa masyarakat Kota Batu ini guyub rukun," tuturnya.

Ke depan ia juga akan selalu mendukung kegiatan bagi takjil yang di gagas oleh BPKB PP Kota Batu.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat dan menjadikan Kota Batu adem, ayem, tentrem, dan saling guyub rukun," pungkasnya.

Penulis: Risma

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Penanganan kasus dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) di tubuh BUMD Bangkalan kini memasuki tahap penyidikan....

MEMOonline.co.id, Jember - Puluhan pendekar yang tergabung dalam Pagar Nusa (PN) dan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) berbagi kebahagiaan kepada...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Tambun Selatan - Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bekasi melalui wakil yuridis program PTSL, Dedi Sutardi,...

MEMOonline.co.id, Sampang - Di bulan yang penuh berkah, perguruan pencak silat Sorban Putih berbagi...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Nasib nahas dialami Do'i Nuri, warga Jalan Diponegoro, Gang 3, No.1A, RT 02, RW 03, Desa...

Komentar