Partai Golkar Kota Batu Berikan Piagam Penghargaan kepada Gaib Sampurno

Foto: Ketua DPD Partai Golkar Kota Batu saat memberikan penghargaan
888
ad

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Hari ini, Kamis (4/3/2021) Partai Golkar Kota Batu memberikan piagam penghargaan, dan alat komunikasi kepada Ketua Lembaga Swadaya Alab - alab Kota Batu, Gaib Sampurno, di Kantor DPD Partai Golkar, Jalan Suropati, Nomor 78, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Hal itu dilakukan, terkait kegiatan yang dilakukan oleh Gaib Sampurno, yaitu penyemprotan disinfektan di seluruh Wilayah Kota Batu, guna pencegahan Covid-19.

Untuk itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Batu, Drs. Didik Machmud, H.MM, mengapresiasi kegiatan tersebut. Maka, untuk memberikan semangat dan motivasi, apa yang sudah dilakukan oleh Gaib Sampurno itu sangat luar biasa.

"Kami sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Pak Gaib atas kepeduliannya kepada Masyarakat Kota Batu ini. Ia tanpa lelah dan semangat rutin menyemprotkan cairan disinfektan di seluruh Wilayah Kota Batu, guna pencegahan Covid-19," ucapnya.

Meski demikian, ia berharap supaya Pemerintah Kota Batu memberikan suport atas yang sudah dilakukan oleh Gaib Sampurno.

"Kami berharap kepada Pemerintah Kota Batu merespon dan menanggapi apa yang sudah dilakukan oleh Pak Gaib ini, semata mata tidak untuk dirinya sendiri. Tetapi untuk semua warga masyarakat Kota Batu. Paling tidak dinas terkait memberikan apresiasi kepada Pak Gaib," tuturnya.

Ia juga menceritakan keluhan dari Gaib yang selama ini tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat.

"Karena apa yang sudah dilakukan Pak Gaib ini sudah mengorbankan pikiran, dan tenaga untuk seluruh warga masyarakat Kota Batu. Untuk itu kami juga berdoa semoga seluruh Warga Masyarakat Kota Batu diberikan kesehatan dan dihindarkan dari Virus Covid-19," ucapnya sembari medoakan Warga Kota Batu.

Dikesempatan yang sama, Ketua LSM Alab - alab Kota Batu, Gaib Sampurno, mengucapkan rasa terimakasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Kota Batu dan jajaran.

"Alhamdhulillah, terimakasih banyak atas suport dan penghargaan yang sudah diberikan kepada saya. Semoga ini lebih memotivasi diri saya dan lebih semangat lagi dalam pencegahan Covid-19," ucap Gaib dengan penuh haru.

(Risma/red)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah dijadikan momentum untuk berbagi rasa oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jember- Bupati Jember Hendy Siswanto melaksanakan program Jember Bershodaqoh (J-Bershodaqoh) di Kecamatan Balung yang meliputi 8...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagikan ilmu jurnalistik kepada puluhan...

MEMOonline.co.id, Padang- Hafiz Rahman Hakim atau yang lebih dikenal Hafiz adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pembangunan Kantor baru gedung DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang peletakan batu pertamanya dilkukan pada 21 Agustus...

Komentar