Bupati Lumajang Terpapar Covid - 19 Kecuali Istri dan Ke Tiga Putra - Putrinya

Foto:Hj. Musfarinah Nuryatin, saat menyampaikan pemaparannya pada awak media
926
ad

MEMOonline.co.id, Lumajang -Hj. Musfarinah Nuryatin M.Pd istri Bupati Lumajang, menggelar jumpa pers dengan awak media, di Pendopo Arya Wiraraja, Sabtu (12/12/2020).

Perempuan berhijab yang akrab disapa Ning Farin itu, berucap terima kasih atas do'a dan dukungan masyarakat Lumajang, berkaitan dengan dinyatakannya Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq, terpapar Covid - 19 pasca melakukan dua kali swab.

“Iya benar, beliau terkonfirmasi positif Corona” ucap Ning Farin.

Kendati demikian, terkonfirmasi positif Corona tidak pada diri Ning Farin (istri Bupati) berikut ke tiga putra - putrinya.

"Kami sekeluarga beserta seluruh putra - putri, melakukan swab bersama, yang kemarin sudah ada informasi bahwa kami semua dari tiga putra - putri kami semuanya negatif," imbuh dia.

Sebelumnya, ia bersama suaminya (Bupati Lumajang) melakukan tes swab bersama - sama. Hasilnya, keduanya sama - sama negatif. Akan tetapi keesokan harinya, mereka melakukan tes swab yang kedua, dan kemudian Bupati Lumajang dinyatakan terkonfirmasi positif.

"Sementara saya Alhamdulillah masih negatif, hari ini kami tetap melakukan isolasi, anak - anak beserta orang - orang yang atau pekerja yang selalu bersama - sama yang melekat kepada saya, dan juga yang dekat kepada anak - anak, kami minta untuk melakukan isolasi mandiri termasuk saya dan anak - anak juga isolasi mandiri. Kami berterima kasih sekali lagi kondisi kami dalam keadaan baik - baik saja, stabil mudah - mudahan sampai dua minggu kedepan kami juga tetap dalam keadaan sehat," tukasnya.

Selain itu, ia juga berharap kepada masyarakat lumajang jika keluarga terkonfirmasi positif, tidak harus panik tetap jaga kondisi dan harus tetap patuhi protokol kesehatan.

“Kalau masyarakat lumajang jika di keluarga ada yang kena positif covid jangan panik dan terus jaga kondisi dan harus tetap jaga protokol kesehatan baik di rumah maupun di luar rumah," pungkasnya.(Hermanto/red)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah dijadikan momentum untuk berbagi rasa oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jember- Bupati Jember Hendy Siswanto melaksanakan program Jember Bershodaqoh (J-Bershodaqoh) di Kecamatan Balung yang meliputi 8...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagikan ilmu jurnalistik kepada puluhan...

MEMOonline.co.id, Padang- Hafiz Rahman Hakim atau yang lebih dikenal Hafiz adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pembangunan Kantor baru gedung DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang peletakan batu pertamanya dilkukan pada 21 Agustus...

Komentar