Gagal Jadi Juara, Kontestan LIDA 2019 Hisyam Hasyim Disambut Histeris Masyarakat Sampang

Foto: Suasana penyambutan Hisyam dan Hasyim di Sampang
3728
ad

MEMOonline.co.id, Sampang – Kepulangan Hisyam dan Hasyim (2H) kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA)  2019, ke kampung halamannya, disambut histeris masyarakat Sampang, Kamis (21/2/2019) malam.

Sebab, kepulangan Hisyam dan Hasyim ke kampung halamannya di Desa Pangongsean, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, lantaran kalah bersaing dengan peserta LIDA lainnya, dan berhak menuju babak selanjutnya.

Tidak ketinggalan Kapolres  Sampang AKBP Budhi Wardiman, beserta jajarannya, dalam penyambutan kepulangan putra Sampang, Hisyam dan Hasyim.

Hal itu dilakukan jajaran kepolisian, dalam rangka mensuport putra kebanggaan Sampang, yang sudah lama mengikuti kontes dangdut di Jakarta.

Kepala Desa Pangongsean H. Munadi, mengaku sangat bangga dengan H2, yang sudah mengenalkan Kabupaten Sampang, ke pelosok negeri.

Meski ditengah perjalanan, dua putra Sampang harus mengakui keunggulan peserta lainnya, yang datang dari berbagai daerah.

“Perjuangan 2H memang tidak mudah, karena harus bersaing ketat dengan ribuan peserta lainnya, tetapi alhamdulillah 2H ini masuk 48 besar,” katanya.

Oleh sebab itu, pihaknya berharap Hisyam dan Hasyim kedepan bisa menjadi panutan bagi warga Sampang, khususnya para pemuda agar selalu bangkit untuk mengharumkan nama Kabupaten Sampang.

Suphari, orang tua Hisyam dan Hasyim, menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat Sampang, yang telah memberikan dukungan penuh kepada putranya, dalam mengikuti kontes LIDA 2.

“Semoga kedepan anak kami ini tidak sombong, tetap menjadi anak baik,  supel berbakti kepada orang tua, masyarakat Sampang dan masyarakat Jawa Timur tentunya,” pungkasnya. (Fathur/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kegiatan bagi - bagi takjil gratis yang dilakukan Pemkab Sumenep bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMD,...

MEMOonline.co.id- Sejarah telah mencatat, agama Kristen berperan besar dalam pembentukan peradaban dunia Barat. Umat Kristen Protestan pun telah...

MEMOonline.co.id, Surabaya- Dalam perkembangan mengenai pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) baru, otorita telah memberikan ultimatum kepada masyarakat...

MEMOonline.co.id, Kabupaten Bekasi- Rekapitulasi suara di Kabupaten Bekasi telah usai, PDIP dipastikan mengisi 8 kursi DPRD Kabupaten Bekasi setelah...

MEMOonline.co.id, Kabupaten Bekasi- Sebanyak 55 Caleg yang bertarung di Pemilu 2024 lalu potensial mendapatkan kursi DPRD Kabupaten...

Komentar