Duh ! Mayat Laki-laki Ber KTP Bali Ditemukan Membusuk di Pantai Raas

Foto:Mayat laki-laki ber ktp bali yang ditemukan warga raas sumenep
989
ad

MEMO online, Sumenep - Waerga Dusun Talango Tengah, Desa Brakas, Kecamatan/Pulau Raas, Sumenep, Madura, Jawa Timur, digegerkan penemuan sosok mayat laki-laki, di perairan laut setempat, Rabu (20/12/2017) sekitar pukul 06.30 WIB.

Mayat laki-laki yang sudah membusuk tersebut ditemukan warga, mengapung di bibir pantai.

Sebagaimana informasi yang dihimpun media di lapangan, penemuan mayat laki-laki tersebut bermula saat Samsul Arifin (35), beserta istrinya Nur Laila (31), hendak mencari umpan untuk memancing ikan di laut.

Namun, sesampainya di TKP Samsul justru melihat benda aneh yang menyerupai tubuh manusia.

"Saat saya dan istri mendekat, ternyata benda itu adalah sesosok mayat laki-laki," kata Samsul pada media ini.

Mengetahui hal tersebut, Samsul beserta istrinya bergegas pulang untuk memberitahu kejadian dimaksud kepada warga dan Kepala Dusun setempat.

Kemudian warga bersama-sama mengevakuasi mayat yang memiliki ciri memiliki banyak tato dibagian lengan kiri tersebut.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukid saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut. Pihaknya sudah berkordinasi dengan Kapolsek Raas.

Saat ini anggota Polsek Raas dan dokter Puskesmas serta anggota Koramil setempat sudah mendatangi lokasi penemuan mayat.

"Itu untuk melakukan pemeriksaan luar terhadap mayat yang sudah membusuk itu," katanya.

Petugas menemukan selembar foto copy KTP atas nama I Gede Sumadiasa, dengan tempat tanggal lahir, Masean, 22-07-1985 yang beralamat Banjar Masean, Desa Batu Agung, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana Bali.

"Itu ditemukan di saku korban," jelasnya.

Selain itu, juga ditemukan sebuah carger Hand phone (HP) merk AZZIO, Selembar STNK sepeda motor Nopol L 2472 FT atas nama Samto Purnomo alamat RT/RW 05/08 Kelurahan Mulyorejo Surabaya, serta sebuah Fastor BCA.

Saat ini pihak kepolisian akan menghubungi keluarga korban. Hal itu guna memudahkan untuk proses penyelidikan. Sehingga motif pembunuhan itu bisa diketahui.

"Tapi saat ini kami belum menemukan adanya tanda-tanda kekerasan," pungkasnya. (Ita/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Puluhan aktivis mahasiswa yang tergabung di Bemsu (Aliansi BEM Sumenep) geruduk Pemkab Sumenep menuntut kinerja Bupati...

MEMOonline.co.id, Malang- Aksi Bocah yang tertangkap Kamera CCTV curi jaket di sebuah Toko Viral di jagad Maya,dalam tangkapan layar tesebut si bocil...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kabar baik bagi masyarakat Desa Kalianget Timur dan sekitarnya, wabilkhusus masyarakat pemilik perahu pengangkut barang,...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengimbau seluruh kepala daerah untuk segera menyalurkan anggaran...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar Pendidikan dan Pelatihan...

Komentar