Pembukaan Uniba Festival, Band Kotak Hibur Masyarakat Sumenep

Foto: Band Kotak saat Hibur Masyarakat Sumenep di Pembukaan Uniba Festival
1079
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep- Rutin menggelar kegiatan tahunan, Universitas Bahaudin Mudhary (Uniba) Madura, Jawa Timur, menggelar Uniba Festival secara meriah dengan mengundang Bank Kotak sebagai bintang tamu di halaman Kampus Uniba Madura. Jumat (25/5/2024) malam.

Kegiatan bertajuk 2nd Uniba Festival ini nantinya akan menyelenggarakan kegiatan Pekan ilmiah, pekan olahraga, pekan seni, diikuti oleh pelajar SMA, SMK dan MA se-Madura.

"Kami optimis, bahwa Uniba Madura akan selalu menyediakan wadah prestasi bagi pemuda Jatim, untuk mampu bersaing tingkat nasional," kata Obaidillah, Presma Uniba Madura. Jum'at (24/5/2024).

Tidak hanya hiburan tari dan band musik, pada gelaran 2nd Uniba Festival ini, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Uniba Madura juga menyediakan stand UMKM.

"Peserta UMKM rata-rata masyarakat sekitar kampus. Ada 14 stand UMKM yang tersedia malam ini," ujarnya.

Mas Obet panggilan akrab presma Uniba Madura juga berharap, dengan ragam kagiatan tahunan, dirinya semakin yakin bahwa Uniba akan menjadi pilihan terbaik pelajar se-Madura.

"Setiap tahunnya, kami BEM Uniba akan terus mengagas kegiatan inovatif, agar pelajar se-Madura makin percaya diri dengan potensi," tuturnya.

Sementara Rektor Uniba Madura, Prof. Rachmad Hidayat mengapresiasi kegiatan 2nd Uniba Festival yang setiap tahun digelar oleh BEM, karena tahun ini levelnya lebih tinggi yakni se-Jatim.

“Luar biasanya lagi adalah bisa dimeriahkan band ternama tanah air Kotak. Tiket terjual sekitar 3.000 lebih,” ungkap Rachmad.

Rachmad Hidayat berharap, kegiatan ini menjadi penyemangat bagi penerus, supaya pagelaran berikutnya lebih meriah dan membahagiakan warga Madura.

“Kalau perlu tingkat nasional sehingga terus mengembang dari tahun ke berikutnya,” pungkasnya.

Penulis     :   Gita Larasati

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Dr. H. Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH menghadiri Gala Dinner bersama kader Pergerakan Mahasiswa Islam...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur atas dukungan sinergi dan...

MEMOonline.co.id, Jember- Tidak ada tulang Jasad Manusia ataupun bekas pernah terjadi pemakaman di areal yang diduga sebagai makam Pahlawan 45...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Lembaga Seni Budaya Muslim Indonesia (Lesbumi) PCNU Sumenep akan kembali menyelenggarakan Festival Sapparan Budaya....

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, kembali meraih penghargaan dalam ajang "Satu Inspirasi" yang digelar oleh B...

Komentar