Mauricio Souza Ingin Timnya Fokus Total Saat vs PSM Makassar

Foto: Mauricio Souza dan Francisco Rivera
249
ad

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Persaingan menuju empat besar atau Champions Series di tiga sisa laga BRI Liga 1 2023-2024 semakin ketat.

Usai mengkandaskan Borneo FC, Madura United FC langsung mengalihkan fokusnya ke PSM Makassar.

Pada laga pekan ke-32 lawan PSM Makassar yang akan tersaji di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (21/4/2024) pukul 15.00 WIB ini, Madura United tidak mau bersantai barang sejenak pun.

Sebab Laskar Sape Kerrab saat ini ada di posisi ke-5, berada satu strip dibawah Dewa United dalam klasemen sementara liga 1. Meski memiliki poin sama namun kalah dalam jumlah selisih gol.

Hal tersebut disadari betul oleh Pelatih Madura United Mauricio Souza. Apalagi memang timnya tidak memiliki banyak waktu untuk persiapan.

“Semua tahu kita punya waktu mepet untuk persiapan. Kita bicara sedikit tentang pertandingan. Dan setelah tiba di sini, hari ini, kita ke lapangan untuk lakukan beberapa persiapan,” ungkap Mauricio Souza saat sesi Pre Match Press Conference, Sabtu (20/4/2024) sore.

“Tapi kita yakin dan percaya diri tim kita bisa untuk bikin pertandingan yang luar biasa. Saya pikir penting modal kemenangan vs Borneo ini. Apapun momennya pemain jadi tahu apa yang terbaik dan harus dilakukan di dalam lapangan,” tegasnya.

“Yang penting, apa yang terjadi, dari sekarang ke depan, kita tetap harus fokus terhadap yang akan kita hadapi. Jadi untuk pertandingan ini kita harus fokus total,” ujar Mauricio.

“Kita tahu pertandingan ini penting. Meskipun kita punya waktu persiapan mepet seperti Coach Mauricio katakan, tapi kita pemain sudah persiapan dengan baik,” imbuh Francisco Rivera memungkasi.

Penulis     :   Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar upacara serah terima jabatan lima Kapolsek: Prenduan, Lenteng, Nonggunong,...

MEMOonline.co.id, Banyuwangi- Pengamanan di Pelabuhan Muncar, Banyuwangi diperketat jelang pelaksanaan World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali yang...

MEMOonline.co.id, Jember- Penemuan mayat wanita warga Dusun Sumberan, Desa Ambulu, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Mayat tersebut...

MEMOonline.co.id, Malang- Sebanyak dua bakal calon pasangan (bapaslon) jalur perseorangan Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) Kota Malang 2024 mulai...

MEMOonline.co.id, Jember- Ulah seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang sering berkeliaran di sepanjang jalan Gajah Mada Kaliwates Jember pada...

Komentar