Inilah Alasan PSM Makassar Optimis Menang Vs Madura United

Foto: Bernardo Tavares dan Kenzo Nambu
154
ad

MEMOonline.co.id, Bangkalan- PSM Makassar pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2023-2024 akan menghadapi Madura United FC di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (21/4/2024) pukul 15.00 WIB.

Dalam sesi Pre Match Press Conference-nya, Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menilai lawan Madura United bakal sulit.

"Mereka adalah tim yang sangat kuat. Mereka baru saja mengalahkan tim juara reguler series 4-0 Borneo FC. Jadi saya kira ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kita," ujar Bernardo Tavares, Sabtu (20/4/2024) sore.

Kendati demikian Pelatih asal Portugal itu tetap optimis menang sebab timnya punya masa persiapan yang lebih banyak dibandingkan lawan.

"Di pertandingan terakhir kita di Batakan (menang 3-1 Vs PSIS Semarang), kita main sehari sebelum mereka (Madura United). Artinya kita mempunyai waktu recovery sehari lebih banyak daripada mereka," terangnya.

"Jadi saya berharap kita mempunyai stamina yang lebih baik daripada mereka di pertandingan besok," singkat Bernardo Tavares.

Semangat yang sama juga diungkap sang pemainnya, Kenzo Nambu.

“Pertama-tama dan yang paling kita ingin mendapatkan 3 poin untuk besok. Dan sejauh ini kita belum pernah memenangkan pertandingan dua kali berturut-turut. Jadi kita ingin melakukan hal ini besok,” ucapnya.

“Dan kita beruntung sedang mendapatkan kepercayaan diri setelah menang vs PSIS. Kita akan memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok dan saya akan mencoba memberikan yang terbaik untuk membantu tim,” pungkas Kenzo Nambu.

Penulis     :   Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Labuan Bajo- Abdul Haris atau yang lebih dikenal Xmistersun_ adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Wakil Bupati Sumenep Nyai Hj. Dewi Khalifah, mengingatkan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) tidak menjadi tim sukses...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Sebanyak 1002 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang tersebar di 27 Kecamatan se-Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, kembali...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Rutin menggelar kegiatan tahunan, Universitas Bahaudin Mudhary (Uniba) Madura, Jawa Timur, menggelar Uniba Festival secara...

Komentar