Forkopimcam Kencong Gelar Rakor Teknis Dan Halal Bihalal

Foto: Giat halal bihalal kecamatan kencong diaula pkk
170
ad

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah digelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama jajaran Forkopimcam dan instansi terkait di lingkungan Kecamatan Kencong Kabupaten Jember Jawa Timur. ( 18/4/2024 ).

Acara Halal Bihalal dan Silaturahmi seperti ini sudah menjadi tradisi yang dilakukan di Kecamatan Kencong.Turut hadir dalam acara ini kepala desa, perwakilan anggota BPD, perangkat desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kecamatan Kencong.

Acara dibuka langsung oleh Muhammad Najmul Huda S.STP. MSI Selaku Camat Kencong, dalam sambutannya Huda panggilan akrabnya menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran Forkopimcam, Kapolsek, Danramil juga pimpinan instansi terkait.

Hadir juga semua Kepala Desa dan Ibu Kepala Desa seKecamatan Kencong, perangkat desa, anggota BPD serta tokoh agama dan tokoh masyarakat di lingkungan Kecamatan Kencong terima kasih atas kerjasamanya khususnya selama Bulan Suci Ramadhan sampai Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah ini.

"Huda Camat Kencong Sehingga dalam penyelenggaraan Halal Bihalal ini dapat berjalan khusyuk, aman, tertib  dan kondusif. Camat Kencong juga menghimbau. Khususnya untuk ibu PKK agar menggenjot atau meminimkan angka Stunting diwilayahnya".

"IPTU HERU SISWANTO Selaku Kapolsek Kencong menyampaikan terima kasih ke seluruh undangan atas kerjasamanya selama ini dan akhirnya untuk wilayah Kencong berjalan dengan damai". Ujarnya.

"Kapten Agus Teguh Yuwono Danramil 0824/18 Kencong dihari yang fitri ini kita semua kembali ke fitrahnya, dan Alhamdulilah semua kondisi sangat kondusif juga aman terkendali, terkait MUO dengan Kementan soal ketahanan pangan Danramil mengutus kesemua Bhabinsanya agar sosialisasi kedesa desa masing masing". Ucapnya.

"Hafid Iswahyudi Sekretaris Kecamatan Kencong ( SEKCAM ) yang bertetangga dengan Kapolsek Kencong di perumahan Jember. Sekcam kelahiran kota Solo ini sudah malang melintang di Pemerintahan Jember dan tidak lupa menyampaikan Minal Aidin Walfaidzin kepada seluruh undangan".

"Ibadah Haji dipertengahan bulan mei mulai berangkat dan untuk wilayah kencong ada 56 Jama'ah dan untuk Kecamatan Jombang 36 Jama'ah yang akan berangkat Ibadah Haji dan mulai kemarin dimulai Vaksin Polio untuk Jama'ah Haji tahun ini". Ungkap Muhammad Ibnu Hajar Maki Kepala KUA Kencong.

"Agus prianto Kepala Desa Kraton. Acara ini sangat membantu untuk menjalin tali silaturahmi semakin erat bahkan kita semua sudah seperti saudara kandung,semoga kita semua bisa saling menjaga tali silaturahmi ini seperti tahun tahun sebelumnya".

Penulis     :   Zainal Arifin

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Solo- Arief Satria adalah seorang travel content creator asal Indonesia. ia dikenal dengan konten konten video travel...

MEMOonline.co.id, Bali- Polri menggelar Operasi Puri Agung 2024 guna mengamankan penyelenggaraan Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum...

MEMOonline.co.id, Surabaya- Sebanyak 50 kuota pengajuan paspor, baru maupun penggantian habis diserbu pemohon pada kegiatan Eazy Paspor di Unit...

MEMOonline.co.id, Jember- Polres Jember Polda Jatim terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan mengadakan kegiatan sosial yang rutin...

MEMOonline.co.id, Sampang- Muhammad, anggota LSM di Sampang yang diduga menjadi korban penganiayaan yang terjadi Desa Anggersek, Kecamatan Camplong,...

Komentar