Geger ! Pria Tanpa Identitas di Jember Ditemukan Meninggal di Samping Kendaraannya

Foto: Korban tanpa identitas
1406
ad

MEMOonline.co.id, Jember- Seorang pria ditemukan meninggal dunia dalam posisi terduduk di samping motornya yang diparkir pinggir kali. Pria tersebut diduga meninggal karena sakit perut.

Jasad pria ditemukan warga di dusun Rowo, Desa Mrawan, Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember. Minggu (7/1/2024).

Berdasarkan informasi yang diperoleh warga setempat korban bersama Nurul bertempat tinggal di Dusun sumber tengah, Kecamatan Mumbulsari. Namun korban ditemukan warga tanpa identitas.

"Korban meninggal saat dia hendak pulang kerumahnya, barusan saya bantu korban sebelum meninggal, dia beli pepaya," ujar Fitri warga setempat.

Hal ini membuat geger warga setempat, mereka berbondong-bondong mendatangi lokasi penemuan jasad.

  Menurut keterangan warga di tempat,  korban awalnya datang ke lokasi kejadian sekitar pukul 12.30 WIB siang , disana ia melakukan sebuah pekerjaan yakni panen pepaya milik warga.

Namun tidak berlangsung lama korban yang terletak di kawasan tersebut melihat korban tergeletak di jalan pertanian tidak jauh dari jalan ray dengan posisi tidak normal, pengunjung yang melihat kejadian itu melaporkan kepada warga setempat.

  Setelah diketahui korban ternyata tidak bernyawa lagi, Fitri salah satu warga Dusun Rowo yang dikenal dengan nama karangcen melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian dan pemerintah setempat, setelah itu korban langsung dievakuasi ke rumah warga.

"Kami langsung melaporkan ke RT Kasun dan Polsek," ungkapnya.

Pemilik lahan fausi kepada jurnalis mengatakan, diketahui korban sempat ditolong saat korban memikul pepaya.," dia pikul pepaya gak kuat jadi tak bantu, gak lama kemudian dia sakit perut,"

Dilain sisi kepolisian Polsek Mayang saat Mendapatkan informasi pihaknya langsung turun ke TKP itu meninggal dunia, mengetahui kejadian itu Kasun bersama pihak kepolisian melihat dan memastikan kabar tersebut.

  “Sampai di lokasi benar korban terlihat tidak bernyawa lagi di dusun Rowo, kami bersama Polsek mendatangi lokasi," pungkas Rendy.

Penulis     :    Zainullah

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Sungguh malang nasib Ajrul Abidin (17), dan Anil Ardiansyah (17), yang diduga menjadi korban penganiaayaan oknum anggota...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Warga Dusun 4, Desa Pagerungan Besar, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dikejutkan dengan ulah...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M terjun langsung melakukan pengecekan pos Pengamanan Wisata...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Perjuangan dua bidan sukwan asal pulauan Kangean, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dalam...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kodim 0821/Lumajang melaksanakan acara halal bihalal, Kegiatan halal bihalal dipimpin langsung oleh Dandim 0821/Lumajang...

Komentar