PJ Bupati Bogor Lantik Dirut Perumda Kabupaten Bogor

Foto: Pj Bupati Bogor saat memberikan keterangan pers
1129
ad

MEMOonline.co.id, Bogor- Perumda Air Minum Tirta Kahuripan resmi memiliki Direktur Utama setelah Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu melantik Tedi Kurniawan menggantikan Yuliansyah Anwar yang wafat di awal November yang lalu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Direktur Utama untuk sisa periode tahun 2021 – 2026 dilaksanakan di aula kantor pusat Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.

Hadir sebagai undangan Forkopimda Kabupaten Bogor, para pejabat tinggi pratama di lingkungan Kabupaten Bogor (Sekda dan Asisten Ekonomi dan Pengembangan), Direktur BUMD di Kabupaten Bogor, Direksi dan Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Bogor menyampaikan harapannya kepada mantan Direktur Operasional tersebut untuk terus berinovasi meningkatkan pemanfaatan teknologi dan mengembangkan strategi untuk meningkatkan layanan kepada pelanggannya.

Perumda Air Minum Tirta Kahuripan sebagai public service dituntut untuk mampu melayani kebutuhan air minum bagi masyarakat Kabupaten Bogor, Saya berharap mampu menambah cakupan pelayanan dengan meningkatkan produksi air namun tetap memperhatikan konservasi sumber mata air.

Menggunakan inovasi digital untuk menekan kebocoran air dan penanganan penanganan masalah dengan cepat dan tepat. Dan tentunya untuk memperluas cakupan pelayanan diperlukan sumber alternatif pembiayaan lain melalui kolaborasi dengan stakeholder “ ujar Asmawa Tosepu.

Seusai pelantikan tersebut, Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor mengatakan dirinya siap mengemban amanah yang diberikan dan harapan dari Pj. Bupati Bogor sesuai dengan rencana bisnis yang telah ditetapkan.

Kedepan kami akan fokus untuk menambah cakupan pelayanan hingga menekan kebocoran air dan tentunya usaha tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit, oleh karena itu berbagai kerjasama untuk alternatif pembiayaan lain menjadi pilihan yang paling tepat tanpa harus menjadi beban keuangan pemerintah daerah.

Sedangkan dalam hal inovasi teknologi digital, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan telah memiliki command center untuk mengetahui permasalahan secara dini dan dapat menentukan keputusan penanganan secara cepat dan tepat, selain itu sistem pembacaan meter pelanggan telah terintegrasi sehingga mengurangi kesalahan pencatatan meter yang tentunya hal itu akan menambah kepuasan pelanggan“ucap Tedi Kurniawan.

Acara pelantikan tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan pakta integritas kemudian diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh undangan yang hadir.

Penulis     :    Yunarson

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A)...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Lembaga Bantuan Hukum Muhammadiyah Kabupaten Lumajang, resmi melaporkan sebuah akun sosial media ke Polres Lumajang, Rabu...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengadakan...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) akan segera...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sumenep telah memulai proses penyusunan Rencana Pembangunan...

Komentar