Ketua DPRD Sumenep Resmi Melantik Moh. Imran Sebagai Anggota Menggantikan Almarhum Agus Rahman Budiharto

Foto: Ketua DPRD setempat, KH. Abdul Hamid Ali Munir saat melantik Moh. Imran menggantikan Almarhum Agus Rahman Budiharto (by Ibnu)
2172
ad

MEMOonline.co.id. Sumenep - Anggota DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Partai Amanat Nasional (PAN), dengan sisa masa jabatan 2019 - 2024, Senin (5/6/2023).

Dipimpin Ketua DPRD setempat, KH. Abdul Hamid Ali Munir, yang juga dihadiri Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, beserta Forkopimda, anggota dewan dan pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Sumenep, pengucapan sumpah PAW Anggota DPRD Sumenep itu dari PAN atas nama Moh. Imran menggantikan Almarhum Agus Rahman Budiharto.

Dalam sambutannya Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengucapkan selamat bertugas kepada Moh. Imran sebagai PAW Anggota DPRD setempat.

"Semoga dapat mengembangkan amanat dengan baik dan penuh tanggung jawab," kata Bupati.

Bupati menuturkan, sinergitas antara Pemkab dengan DPRD diantaranya pelaksanaan peran dan fungsi yang diharapkan bisa melahirkan kebijakan strategis.

Tidak hanya itu, melahirkan kebijakan anggaran, yakni APBD efektif dan efisien diperlukan adanya kesesuaian yang logis antara kondisi kemampuan keuangan daerah dengan kinerja pelayanan masyarakat.

"Kami mengajak kepada seluruh anggota DPRD Sumenep baik yang lama maupun yang baru untuk memantapkan komitmen bersama dalam penyelenggaraan pemerintahan pelaksanaan pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Sumenep sesuai dengan arah dan peraturan perundang undangan," ungkapnya.

Kebijakan yang dilahirkan itu, lanjut Bupati, akan menjadi payung hukum demi terwujudnya keberhasilan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Penulis     :    Gita Larasati

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- Apakah ada hubungannya menjaga UUD 1945 (Konstitusi) dengan menyelamatkan bumi? Apakah Mahkamah Konstitusi (MK) dengan menjadi the...

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Laga Madura United FC vs PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Minggu (21/4/2024)...

MEMOonline.co.id, Kota Bekasi- Dengan banyaknya baliho yang disebar masyarakat di beberapa titik lokasi dengan mengusung Dr. dr. Kusnanto Saidi,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pembangunan tugu keris di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang berlokasi di Desa Sendang, Kecamatan Pragaan,...

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Persaingan menuju empat besar atau Champions Series di tiga sisa laga BRI Liga 1 2023-2024 semakin...

Komentar