Berdalih Terapi Pengobatan, Seorang Ayah di Bangkalan Tega Setubuhi Anak Tirinya

Foto : Pelaku saat menjalani pemeriksaan
1195
ad

MEMOonline.co.id. Bangkalan - Aksi bejat dilakukan oleh seorang ayah terhadap anak tirinya di Kecamatan Galis, Bangkalan. Pelaku melakukan hal itu dengan berkedok menyembuhkan sang anak yang sakit.

Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya mengatakan, pelaku yakni Supriadi Adinzah (47) warga Desa Limbang Dajah Kecamatan Blega. Ia memperkosa anak tirinya dirumah istri sirinya.

"Pelaku melakukan hal itu dirumah istri sirinya di Galis," jelasnya, Rabu (31/5).

Ia juga mengatakan, aksi bejat itu dilakukan pelaku sejak tahun 2022 lalu. Ia melancarkan aksinya dengan berpura-pura bisa menyembuhkan sakit yang dialami oleh anak tirinya tersebut.

"Pengakuan pelaku, anaknya memiliki penyakit secara ghaib. Lalu dia menipu korban dan istrinya jika dia bisa mengobati korban dengan cara seperti itu (disetubuhi)," tambahnya.

Febri juga menjelaskan, aksi pelaku itu juga diketahui oleh istri sirinya tersebut yang percaya dengan tipuan pelaku. Namun, istri sirinya lalu curiga dan melaporkan kejadian itu ke polisi.

Saat dilaporkan ke Polisi, pelaku sempat melarikan diri keluar dari Pulau Madura. Ia kabur ke Jakarta Utara. Polisi lalu melacak keberadaan pelaku dan berhasil menangkapnya.

"Pelaku ditangkap di Jakut dan sudah kami amankan," pungkasnya.

Penulis     :    Julian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Komisi I DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, meminta Pemerintah Daerah setempat, mengusulkan lebih banyak Kuota CPNS dan...

MEMOonline.co.id- “Emergency! Sangat penting.” Itulah pesan saya terima dari asisten. Ia menyela meeting saya hari...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah digelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama jajaran...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Yosowilangun Polres Lumajang, perketat penjagaan di pintu masuk wisata pantai Mbah Drajid Desa Wotgalih...

MEMOonline.co.id, Kalimantan Timur - Madura United sebagai tim tamu melibas tuan rumah Borneo FC dengan 4 gol tanpa balas dalam laga pekan ke-31 BRI...

Komentar