Geger ! Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Bibir Pantai Dusun Padurekso Kalianget Timur

Foto: Penampakan sesosok mayat sesaat sebelum dievakuasi ke daratan
1618
ad

MEMOonline.co.id. Sumenep - Warga Dusun Padurekso, Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, digegerkan penemuan sesosok mayat perempuan, pada Kamis, (18/05/2023) sekitar pukul 10:30 WIB.

Sosok mayat perempuan yang masih mengenakan pakaian lengkap itu, ditemukan pertama kali oleh warga setempat. Dan peristiwa nahas tersebut dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp.

"Benar, saat ini tim sedang di TKP," kata Widi sapaan akrab Humas Polres Sumenep.

Dari sejumlah video yang beredar, sesosok mayat tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan dengan menggunakan pakaian lengkap berwarna merah.

Sementara itu, salah seorang saksi, Aziz merasa kaget karena melihat mayat tersebut mengapung di tepi laut Dusun Padurekso.

"Ada seorang saksi yang kebetulan juga warga sekitar melihat ada mayat di pinggir laut Dusun Padurekso yang posisinya telungkup dan kemudian menghubungi Polsek Kalianget,” katanya.

Mayat itu sudah dievakuasi ke daratan untuk kemudian dilakukan identifikasi, namun belum ada warga yang mengetahui identitasnya.

"Mayat itu sudah dievakuasi untuk dilakukan identifikasi dahulu, tapi belum ada warga yang mengetahui," lanjutnya.

Sementara itu, mayat tersebut kemudian dibawa ke RSI Kalianget sekitar pukul 12.00 WIB untuk dilakukan visum luar.

"Tak lama kemudian, sekitar pukul 12.15 WIB, ada pihak keluarga, Masrul warga Dusun Angon Angon Kecamatam Arjasa yang mengenali mayat itu" lanjut Widi.

Pihak keluarga yang dimaksud Widi merupakan paman korban. Selanjutnya diketahui bahwa mayat tersebut bernama Marfuatun, warga Dsn Ngomber, Desa Laok Jangjang, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep.

Penulis     :    Elok Andriani

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang- Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar acara 'Gala Dinner' melibatkan perwakilan partai politik peserta pemilu,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kasus dugaan pencabulan oknum guru SD terhadap puluhan siswinya di Desa Kebunagung, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep melalui Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Moch. Indra Subrata, SH.MH memberikan...

MEMOonline.co.id, Jember- Dalam rangka mengimbangi Operasi Puri Agung 2024, yang bertujuan untuk pengamanan World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH, memberikan apresiasi tinggi terhadap kualitas pelayanan Poli Terpadu di...

Komentar