PT DMJ Singapore Menggandeng RAPI Jember, Salurkan Bantuan Peralatan Ibadah

Foto: Sulis bersama anggota salurkan bansos ke tokoh masyarakat
1237
ad

MEMOonline.co.id. Jember - Musholla merupakan sarana ibadah yang sangat diperlukan di masyarakat untuk dapat menjalankan ibadah secara berjamaah.

Selain sebagai tempat sholat, banyak musholla juga berfungsi sebagai sarana untuk belajar mengaji selepas magrib bagi anak-anak.

Sebagai wujud kepedulian dan perhatian di bulan suci Ramadhan. PT Dian Mustikawati Jaya (PT DMJ) Singapore menggandeng Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 13,07 Jember, menyalurkannya Bantuan Sosial (bansos).

Bansos yang diberikan berupa sarana ibadah kepada umat beragama, salah satunya ratusan kitab suci Al-Quran melalui Kasatgas (RAPI) 13,07 Jember, yakni Sulis Tiyono ke tokoh masyarakat setempat, Selasa(11/4/2023).

Menurutnya, program ini merupakan sebuah wujud dari bhakti sosial yang digagas oleh para donatur di Singapore melalui PT DMJ dan Kasatgas (RAPI) 13,07 Jember, yang bertujuan untuk menjalin sinergitas dengan umat beragama.

“PT.DMJ (Dia Mustika Jaya) Singapore. Berbagi di Bulan Ramadhan 1444 H. 250 Al-Qur'an, 250 Rehal, 250 mukena dan 25 Musholla di Jember, sementara anggaran menghabiskan dana kurang lebih sebesar Rp. 25.000.000 juta," ujar Sulis.

Lebih lanjut, Sulis berharap, bantuan kitab suci Al-Qur’an dan sarana ibadah ini bisa bermanfaat untuk masyarakat di Jember.

“Mudah-mudahkan bisa bermanfaat untuk masyarakat dan barang pemberian kami ini bisa digunakan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pemiliknya,” harapnya.

Sementara disisi lain, Linda Ma'aruf selaku Direktur PT DMJ Singapore, memaparkan bahwa program ini bagian dari keperdulian para donatur keluarga besar PT DMJ bersinergi dengan (RAPI) 13,07 Jember," tutupnya.

Penulis     :    Zainullah

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Madura United sudah kembali mulai berlatih sejak Jum'at (12/4/2024) kemarin sebagai persiapan melakoni laga tandang...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Mungkin tidak banyak yang tahu jika gelaran Festival Layangan LED 2024 (Night Kite Fest), yang digelar Pemerintah...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Melalui Disbudporapar, Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, terus berkomitmen menyajikan kesenian yang...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Forkopimka Yosowilangun Kabupaten Lumajang, terus merapat sinergitas dalam rangka menjaga keamanan di kawasan wisata,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Viralnya pemberitaan di sejumlah media online terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum anggota Polsek Sapeken,...

Komentar