Sukses Tumbangkan Tim Kuat Mahkota Agung, Tim Lybas Keles Kellas-Ambunten Melenggang ke Partai Final Turnamen Bola Volly DANDIM CUP 2022

Foto: Tim Lybas Keles Kellas-Ambunten
1237
ad

MEMOonline.co.id. Sumenep - PBV Lybas asal Desa Keles, Kecamatan Ambunten, Sumenep, Madura, Jawa Timur, sukses melaju ke partai Final Turnamen Dandim Cup 2022.

Hal itu diperoleh Tim asuhan Kepala Desa Keles, Anang Onang, setelah sukses mengalahkan PBV Mahkota Agung, dengan skor 3-2.

Semi final yang digelar di Lapangan Makodim Jumat, 30 September 2022 berjalan alot antara Lybas vs Mahkota Agung Kota Sumenep.

Ribuan kedua suporter memadati Lapangan Kodim Sumenep sebagai bentuk dukungan terhadap kedua tim yang berlaga di semi final.

Tim Lybas memastikan lolos turnamen ini setelah melalui 5 set. Pada set pertama, Mahkota Agung berhasil mengalahkan Lybas.

Namun, dengan mentalitas yang dimiliki Lybas akhir mampu membalikkan keadaan pada set 3 dan ke 4 dan set penentu.

PBV Lybas pada edisi turnamen sportif cup juga sukses melaju ke babak final namun sayang harus puas dalam posisi runner up setelah kalah dari tim Rental 88.

Pada sektor Putri, Tim Angkasa sukses melaju kepartai puncak Turnamen Dandim Cup setelah mengalahkan Mahkota Agung Kota Sumenep.

Siapa yang akan melawan Tim Lybas pada partai final? nanti malam bakal tersaji di Lapangan Makodim disektor Putri akan mempertemukan juara bertahan PBV Lososa akan menantang PBV Rajawali Ambunten.

Untuk sektor putra, akan tersaji juara Sportif Cup Rental88 akan menghadapi Tim Matador Kalianget. Siapa yang menang sudah dipastikan akan menghadapi Lybas.

Penulis      :    Anang Onang

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Jember - inisial SYO (39) warga Jalan Mangga Lingkungan Cangkring, Kelurahan/ Kecamatan Patrang, Kabupaten...

MEMOonline.co.id. Surabaya - Aksi komplotan pelaku pencurian kendaran bermotor (Curanmor) Yang kerap beraksi di kota...

MEMOonline.co.id, Sulawesi Selatan - Dinamika yang cukup alot dan tarik ulur terjadi dalam Kongres XXXVIII Gerakan Mahasiswa...

MEMOonline.co.id. Jember - Desa Sidomulyo, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, Jawa Timur. ditetapkan sebagai salah satu...

MEMOonline.co.id. Sampang - Kasus tindak pidana pemalsuan yang ditangani Satreskrim Polres Sampang sampai kini belum...

Komentar