Fabio Araujo Lefundes Mewaspadai Borneo FC Dengan Pelatih Barunya 

Foto: Fabio, Claudio dan Mizwar saat PMPC 
1115
ad

MEMOonline.co.id, Samarinda - Madura United pada pekan kesebelas BRI Liga 1 2022-2023 akan menjalani laga tandang lawan Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (1/10/2022) pukul 15.30 WIB besok.

Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes pun menyatakan telah mempersiapkan timnya dengan baik. 

"Kita punya waktu panjang untuk persiapan dengan baik setelah pertandingan lawan Persija. Kita sudah persiapkan pemain dengan motivasi dan kerja keras," ucap Fabio saat Pre Match Press Conference, Jum'at (30/9/2022) sore.

"Semua pemain siap menghadapi pertandingan ini. Kita datang dengan membawa 22 pemain," ujar Fabio.

Meski dalam tiga laga terakhir di Liga 1 mereka puasa kemenangan, dua imbang dan telan satu laga kekalahan, namun Fabio menilai secara permainan Borneo FC cukup baik.

"Borneo FC punya tim yang bagus. Kami tahu kualitas yang mereka punya saat lawan mereka di piala presiden," jelas Fabio.

"Borneo dalam piala presiden bermain dengan baik sampai final meski tidak dapat tropi juara. Pemain asingnya di liga 1 juga bermain baik," tambahnya.

"Apalagi dalam pertandingan nanti Borneo FC akan datang bermain dengan pelatih barunya," tukas Fabio.

Seperti telah diketahui, Borneo FC baru saja mengumumkan Andre Gaspar yang asal Brasil sebagai arsitek barunya menggantikan Milomir Seslija.

"Dengan adanya pergantian pelatih ini, bisa bikin Borneo berbeda dalam permainan. Jadi tawaran dalam menghadapi situasi seperti ini, kita harus bisa lakukan pertandingan dengan baik," tegas Fabio.

"Yang pasti akan ada perbedaan kalau ada pelatih baru. Dan saya salah satu contohnya saat baru di Madura. Saya punya waktu 4 hari persiapan untuk pertandingan pertama saya. Tidak semua orang bisa. Di momen itu saya lakukan beberapa pergantian di dalam tim," beber Fabio.

"Nanti setelah pertandingan mulai, barulah kita dapat melihat siapa dan apa yang berganti di Borneo FC. Tapi sebelum itu kita hanya dapat berpikir dan meraba-raba," tutur Fabio.

Sedangkan Mizwar Saputra yang mewakili rekan-rekan setimnya juga telah menyatakan siap dalam menghadapi pertandingan lawan Borneo.

"Kita dari pemain sudah melakukan persiapan cukup bagus sebelum datang ke sini. Kami pemain dan tim pelatih berharap mendapatkan hasil bagus," singkat Mizwar Saputra.

Penulis     : Bambang

Editor       : Udiens

Publisher  : Syafika Auliya.

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Jember - inisial SYO (39) warga Jalan Mangga Lingkungan Cangkring, Kelurahan/ Kecamatan Patrang, Kabupaten...

MEMOonline.co.id. Surabaya - Aksi komplotan pelaku pencurian kendaran bermotor (Curanmor) Yang kerap beraksi di kota...

MEMOonline.co.id, Sulawesi Selatan - Dinamika yang cukup alot dan tarik ulur terjadi dalam Kongres XXXVIII Gerakan Mahasiswa...

MEMOonline.co.id. Jember - Desa Sidomulyo, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, Jawa Timur. ditetapkan sebagai salah satu...

MEMOonline.co.id. Sampang - Kasus tindak pidana pemalsuan yang ditangani Satreskrim Polres Sampang sampai kini belum...

Komentar