Pagi Ini Madura United Sudah Memulai Latihan di GBK Senayan Jakarta

Foto: Fabio Araujo Lefundes
2113
ad

MEMOonline.co.id. Jakarta& Madura United hari ini sudah memulai latihan di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, dimana untuk selanjutnya akan dijadikan sebagai home base mereka dalam menjalani training center (TC) sebagai persiapan menghadapi kompetisi, baik Piala Presiden maupun Liga 1 musim 2022-2023 nanti.

Seperti diketahui sebelumnya, Madura United mengawali latihan perdananya sekaligus TC di markas besarnya di Pamekasan Madura beberapa waktu yang lalu.

Usai di Pamekasan, kemudian latihan dan beberapa uji coba dilanjutkan ke SGB Bangkalan sebagai home base keduanya, yang disambut begitu meriah dengan suntikan semangat dari para supporter Madura Bersatu.

Seiring waktu yang sudah sedemikian dekat, sebagai pelatih kepala, Fabio Araujo Lefundes pun menyatakan akan selalu siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk kesiapan tim apapun situasi dan kondisinya dalam menyongsong kompetisi maupun liga.

"Jadi kita selalu cari yang terbaik dalam persiapan untuk kompetisi dan liga juga," ucap Fabio Araujo Lefundes usai latihan tim kepada memoonline.co.id, Kamis (26/5/2022) pagi.

Meski diakui belum semua pemainnya tiba di Jakarta dan ikut bergabung dalam latihan kali ini, namun Fabio tetap fokus untuk melakukan yang terbaik bagi para anak asuhnya tersebut.

"Belum, ada 7 pemain yang belum tiba di Jakarta dan bergabung bersama kita. Jadi kita punya possibility untuk bisa lihat monitor situasi lain untuk kita," ungkap Fabio.

"Beto, Jaja, Reva dan Adi yang masih Umrah, Ricky yang baru selesai menikah serta Fachruddin dan Ronaldo yang masih di Timnas," bebernya.

Lebih lanjut Fabio menjabarkan bahwa apabila dalam satu tim belum lengkap, dirinya sebagai pelatih tentu akan tetap sepenuhnya mencari cara dan jalan terbaik dengan pemain yang sudah ada.

"Ketika bukan satu tim (utuh) masuk didalam kompetisi, pasti pelatih mau mencari yang terbaik dengan pemain yang ada, tim yang kita punya dan kita coba yang terbaik kita," terang Fabio.

Dilain sisi, Fabio juga tahu dan sadar bahwa tim-tim lainnya sudah banyak yang mendahului dalam memulai latihan daripada timnya sendiri.

"Jadi banyak tim yang mulai latihan sebelum kita. Pasti mereka dapat keuntungan disitu di dalam kompetisi," katanya.

"Makanya kita harus latihan lebih dari yang biasa supaya bisa kejar ketertinggalan dan bisa hadapi mereka di kompetisi yang akan datang," pungkas Fabio.

Penulis      :   Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Harga Cabai Rawit di Pasar tradisional Kolpajung Pamekasan mengalami...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Belakangan ini masyarakat tengah dihebohkan dengan isu begal di perbatasan Desa Sopa'ah dan Desa...

MEMOonline.co.id. Jakarta - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., berpesan kepada para...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin melepas kontingen Komite Olahraga Rekreasi...

MEMOonline.co.id. Jember - Muspika Pakusari bersama Dinas peternakan melakukan peninjauan ke sejumlah pemilik hewan ternak di beberapa titik...

Komentar