Tanpa Ampun, Terduga Begal Motor Bersenjata Clurit di Sumenep di Dor Berulangkali Meski Sudah Terkapar

Foto: Screnshot video viral penembakan seorang pria pembawa sajam yang diduga hendak membegal motor
2619
ad

MEMOonline.co.id. Sumenep  - Identitas seorang pria pembawa yang tewas ditembak polisi karena diduga hendak membegal motor seorang wanita di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, akhirnya terungkap.

Dari keterangan polisi, pria dalam video viral diduga hendak mengambil sepeda motor milik seorang perempuan saat berada di depan swalayan jalan Adirasa, Desa Kolor, Kecamatan Kota, Sumenep.

Identitas pelaku diketahui bernama Herman (22), warga Desa Gadu Timur, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep.

"Kejadiannya tadi sore sekitar pukul 16.30 WIB, pelaku ini menodong seorang perempuan dengan celurit hendak merampas motor milik korban," kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, dalam keterangan rilisnya, Minggu (13/3/2022) malam.

Saat kejadian itu, polisi langsung bergerak cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mendapat laporan masyarakat, kemudian petugas memberikan tembakan peringatan beberapa kali agar pelaku menyerahkan diri, namun tidak dihiraukan.

"Tim Resmob sempat memberikan peringatan, tapi tidak diindahkan, akhirnya pelaku dilumpuhkan," jelas mantan Kapolsek Sumenep Kota itu.

Menurut dia, pelaku diketahui menghembuskan nafas terakhirnya saat perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Moh Anwar Sumenep.

"Pelaku dinyatakan meninggal dunia sebelum sampai ke rumah sakit," pungkas Polwan senior di jajaran Polres Sumenep itu.

Sebelumya diberitakan, sebuah video berdurasi 26 detik menyebar luas di aplikasi perpesanan pada Minggu 13 Maret 2022 sore.

Dalam video yang viral itu tampak sejumlah warga yang melintas di jalan Adirasa berlarian setelah mendengar bunyi tembakan berkali-kali ke salah satu pria memakai jaket hitam dengan helm putih dan membawa senjata tajam.

Bahkan, pria yang diduga hendak membegal motor itu, tetap dihujani timah panas oleh petugas, meski tubuhnya sudah terkapar tak berdaya di jalan raya.

Penulis      :   Satrio

Editor        :   Udiens

Publisher :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Warga nyalabu menangkap seorang pria yang diduga pencuri. Minggu (7/8/2022) Sore sekitar pukul 17....

MEMOonline.co.id. Bekasi - Sungguh sial nasib tenaga kesehatan (Nakes) yang telah berjuang untuk masyarakat di saat pandemi Covid-19...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Deklarasi Paguyuban Pelopor Petani dan Pedagang Tembakau se-Madura (P4TM) dihadiri ribuan petani...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Hasil mengecewakan kembali diraih Persik Kediri saat tandang ke markas Madura United dalam...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Derby Jawa Timur antara Madura United vs Persik Kediri yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu...

Komentar