Sumadi Terpilih Ketua Umum PGSI Kota Batu Tahun 2021

Foto: Suasana saat sesi foto bersama usai MUSCAB.
1087
ad

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Bertempat di ruang Banyuning, Gedung Aula Banyu, Among Tirto Kota Batu, hari ini Kamis (21/10/2021) Sumadi terpilih sebagai Ketua Umum PGSI Kota Batu tahun 2021.

Ia dipilih secara musyawarah mufakat oleh para anggota dan Kader dalam MUSCAB PGSI Kota Batu tahun 2021. Sumadi menggantikan posisi Edy Sunaedy, ST , M.Ap yang sebelumnya menjadi Ketua Umum PGSI Kota Batu yang pertama.

Edy Sunaedy, ST , M.Ap menyampaikan bahwasanya ia sebagai Ketua Umum PGSI Kota Batu yang pertama kalinya, dan dalam kepengurusan yang masih baru sudah banyak prestasi yang raih.

"Ya, hari ini kita melakukan MUSCAB dalam rangka pemilihan pengurus baru. Saya sebagai ketua berharap ada Kaderisasi baru setelah saya, agar PGSI Kota Batu lebih maju lebih prestasi," demikian tutur Sokek panggilan akrabnya.

Ia pun mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat Kota Batu karena telah memberikan dukungan.

"Saya sangat berterimakasih sekali kepada seluruh masyarakat Kota Batu yang sudah memberikan dukungan dan tak lupa pula kepada Pemerintah Kota Batu atas suport dan bantuan anggaranya melalui Koni Kota Batu yang sangat luar biasa mensuport PGSI Kota Batu," ucapnya.

Kendati demikian, ia menambahkan semua prestasi itu disuguhkan kepada masyarakat Kota Batu.

"Dengan prestasi ini kita suguhkan kepada Wong Batu, kami mohon doa dan arahanya agar PGSI Kota Batu ini semakin maju dan semakin berprestasi lagi," imbuhnya.

Senada disampaikan, Drs. Sumadi sebagai Ketua Umum PGSI Kota Batu yang baru juga mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan dari rekan - rekan semua yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya.

"Alhamdhulillah dan terimakasih saya sudah diberikan kesempatan dalam memimpin PGSI Kota Batu. Saya selalu memohon dan bimbingan, masukan, kritik dan saran untuk membangun Kota Batu agar lebih berjaya dan berprestasi lagi," ungkapnya.

Penulis: Risma

Editor: Udiens

Publisher: Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah dijadikan momentum untuk berbagi rasa oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jember- Bupati Jember Hendy Siswanto melaksanakan program Jember Bershodaqoh (J-Bershodaqoh) di Kecamatan Balung yang meliputi 8...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagikan ilmu jurnalistik kepada puluhan...

MEMOonline.co.id, Padang- Hafiz Rahman Hakim atau yang lebih dikenal Hafiz adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pembangunan Kantor baru gedung DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang peletakan batu pertamanya dilkukan pada 21 Agustus...

Komentar