'Halilatul Ummah' Cakades Termuda di Desa Poteran yang Siap Layani Masyarakat 24 Jam

Foto: Halilatul Ummah, Cakades Termuda di Desa Poteran, Kec. Talango
617
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Penetapan Calon Kepala Desa pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021 telah selesai, pada 22 Juni 2021 kemarin.

Halilatul Ummah ditetapkan sebagai Calon Kepala Desa Poteran, Kecamatan Talango, Sumenep, Madura. Perempuan bertalenta itu menjadi calon termuda dari empat calon yang lain.

Selain itu, Halilatul Ummah merupakan satu-satunya calon kepala desa Poteran dari unsur perempuan. Meski bersanding dengan empat calon dari unsur laki-laki, perempuan dengan nomor urut 4 itu merasa tidak sungkan, bahkan siap memenangkan Pilkades yang bakal digelar 8 Juli 2021 mendatang.

Perbedaan jenis kelamin bagi dia bukan merupakan halangan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. Halilatul Ummah menyadari sebagai Kepala Desa cukup berat, namun berkat tekat untuk memajukan desa dan memperjuangkan kemaslahatan masyarakat, dirinya akan terus maju dan berjuang untuk memenangkan pesta demokrasi tingkat desa itu.

Bahkan, jika terpilih Halilatul Ummah mengaku akan memprioritaskan pelayanan kepala masyarakat. "Kalau ditakdirkan terpilih jadi kades, kami siap menjadi pelayan masyarakat selama 24 jam," kata Halilatul Ummah pada media ini.

Bahkan kata dia, dirinya berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal pada masyarakat hingga kebutuhan yang terkecil. "Dalam artian, apa saja yang dbutuhkan masyarakat maka dia siap jemput bola, segala yang dbutuhkan masyarakat pasti dprioritaskan," tegas dia.

Untuk diketahui, di Desa Poteran, Kecamatan Talango terdapat lima Calon Kepala Desa, diantaranya Sahari, Fathol Arifin, Kismun, Halilatul Ummah dan Dondi Hartono.

Penulis: Anang Onang

Editor: Udiens

Publisher: Lina

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Sebanyak 1753 buruh tani tembakau dan buruh pabrik rokok di Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Laga Madura United FC versus PSIS Semarang yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti Bekasi...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Puluhan pemilik kapal yang tergabung dalam HNPP (Himpunan Nelayan dan Pengusaha Perikanan ) Samodra...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Tawuran sekelompok pemuda tersebut terjadi di Bundaran Gladak Serang Kecamatan Kanigaran Kota...

Komentar