Bani Group Buka Puasa Bersama Dengan Puluhan Jurnalis dan LSM Pamekasan

Foto: Ali Zaenal Abidin Saat Sambutan di Depan Jurnalis dan LSM Pamekasan
91
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Bani Group menggelar buka bersama sekaligus silaturahim dengan para Jurnalis, baik dari forum JCP, PIJP, FWP dan sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang tergabung dalam NGO Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Rabu (05/05/2021).

CEO Bani Group, Ali Zaenal Abidin mengatakan, kegiatan tersebut murni untuk memper erat tali persaudaraan dengan para wartawan dan para pegiat sosial kontrol se kabupaten Pamekasan, dengan maksud silaturrahim ini demi mempererat uhkuwah islamiah khususnya di bulan suci ramadhan.

"Pertemuan kali ini murni tidak ada tendensi apapun, hanya saya berharap kepada rekan-rekan jurnalis dan LSM untuk saling menjaga terkait kondusifitas Pamekasan agar para investor bisa masuk di Pamekasan,” sambut Ali Zaenal Abidin.

Dirinya juga menyinggung mengenai keberhasilan dirinya menjadi pengusaha yang bermanfaat bagi sesama, tidak lepas dari 4 kunci utama dalam keberhasilan dalam berusaha.

“Ada 4 rahasia, yang pertama doa restu orang tua, istikomah bersedekoh, ikhlas dan berusaha,” tuturnya.

Selain itu, pihaknya berterimakasih pada semua crew Bani group dan semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini.

“Mudah mudahan acara silaturrahim yang sekaligus buka bersama ini di catat sebagai langkah ibadah dan mendapatkan ampunan dan lindungan Allah swt,” harapnya.

Penulis: M. Halili

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep – Setidaknya, tiga dari 284 orang Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades) di Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Thoriqul Haq, Bupati Lumajang kembali menerima penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra dari Kementerian Lingkungan...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Sebuah pohon di tepi jalan arah Senduro masuk Desa Banjarwaru Kecamatan Kota Kabupaten Lumajang Jawa Timur roboh, Selasa...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Tingginya angka kasus Covid-19 di Bangkalan saat ini membuat prihatin banyak pihak. Tak hanya...

MEMOonline.co.id, Sampang - Fathorrohman, warga Desa Bandaran, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur diamankan Tim Dhemit...

Komentar