TP PKK Kota Batu Gelar Rapat Koordinasi Organisasi Wanita se-Bakorwil Malang

Foto bersama Walikota Batu, Dewanti Rumpoko saat acara Rapat Koordinasi Organisasi Wanita
2237
ad

MEMOonline.co.id, Kota Batu -  TP PKK Kota Batu menggelar Rapat Koordinator Organisasi Wanita se-Wilayah Kerja Badan Koordinasi Wilayah Malang, di gedung Graha Pancasila Balaikota Among Tani, Kota Batu, Kamis (21/2/2019).

Acara tersebut, dihadiri Walikota Batu, Dewanti Rumpoko, Ketua TP PKK Kota Batu, Wibi Asri Punjul Santoso, Koordinator Organisasi Wanita wilayah Kabupaten Malang, Sri Mulyani Beni Sampirwanto, Asisten 1 Pemerintahan Kota Batu, Abu Sofyan, Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji, Ketua TP PKK Kabupaten Kota Wilayah Kerja Bakorwil Malang, Ketua GOW, Ketua Purwosi, Ketua LK3S, dan seluruh anggota yang hadir.

Ketua TP PKK Kota Batu, Wibi Asri Punjul Santoso menyampaikan, prestasi dari PKK, GOW, Perwosi dimanapun perlu diberi apresiasi yang luar biasa.

"Karena di dalam lingkup Bakorwil Malang  organisasi ini selalu bisa bersinergi, bermitra bersama dengan pemerintah daerah setempat," paparnya.

Sementara itu, Koordinator Organisasi Wanita wilayah Kabupaten Malang, Sri Mulyani Beni Sampirwanto, mengharapkan supaya kegiatan yang terkait dengan PKK se-Bakorwil Malang bisa bergerak untuk membuat sebuah program kegiatan yang berkesan bagi perempuan.

"Kami berharap, semoga dengan adanya kegiatan rakor ini semua bisa bergerak untuk membuat program kegiatan yang tentunya berkesan bagi kaum perempuan," tuturnya.

Asisten 1 Pemerintahan Kota Batu, Abu Sofyan menambahkan, hasil dari pertemuan tersebut untuk saling berkoordinasi dalam mengembangkan misi pembangunan.

"Sesungguhnya hakikat dari pertemuan ini adalah waktu bagi kita semua untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi, memecahkan gerakan permasalahan yang membutuhkan kesungguhan hati dalam mengembangkan misi pembangunan," imbunya. (Risma/ADV)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- Sejarah telah mencatat, agama Kristen berperan besar dalam pembentukan peradaban dunia Barat. Umat Kristen Protestan pun telah...

MEMOonline.co.id, Surabaya- Dalam perkembangan mengenai pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) baru, otorita telah memberikan ultimatum kepada masyarakat...

MEMOonline.co.id, Kabupaten Bekasi- Rekapitulasi suara di Kabupaten Bekasi telah usai, PDIP dipastikan mengisi 8 kursi DPRD Kabupaten Bekasi setelah...

MEMOonline.co.id, Kabupaten Bekasi- Sebanyak 55 Caleg yang bertarung di Pemilu 2024 lalu potensial mendapatkan kursi DPRD Kabupaten...

Siapakah yang tidak kenal dengan Denny Januar Ali atau lebih populer dengan panggilan Denny JA. Apa yang menjadi menjadi sumber energi batin Denny JA...

Komentar