Dukung Kebijakan Pj Bupati, Ribuan Massa Datangi Pemkab Sampang

Foto : Ribuan mendatangi Pemkab Sampang untuk mendukung kinerja Pj Bupati Sampang
1207
ad

MEMOonline.co.id, Sampang- Ribuan massa mendatangi kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang. Massa yang datang dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Sampang tersebut mendukung kebijakan Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto, Selasa (21/5/2024).

Pantauan media ini di lapangan, sekitar pukul 13.00 wib, massa mulai berdatangan di area Alun-alun Trunojoyo Sampang.

Sekitar pukul 14.00 wib, massa mulai bergerak menuju Pemkab Sampang sambil orasi mendukung kebijakan Pj Bupati Sampang Rudi Arifianto.

"Kami datang ke Pemkab ini untuk mendukung kebijakan Pj Bupati Sampang," ucap salah satu orator.

Hal yang sama dikatakan orator dari kecamatan Camplong, kata dia, jangan takut untuk mendukung kebijakan Pj Bupati, ini demi Sampang kedepan lebih baik.

"Kami siap dengan segala galanya, untuk Sampang kedepan lebih baik," ucap dia.

Sementara Sukardi korlap aksi mengatakan, kedatangan ke Pemkab Sampang untuk mendukung jalannya roda pemerintahan di kabupaten Sampang, yang selama ini diganggu oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab yang menginginkan kekuasaan.

"Saat ada evaluasi Pj Kades, mereka tidak terima karena mereka haus dengan kekuasaan," kata Sukardi.

Untuk itu kata Sukardi, pihaknya meminta kepada Pj Bupati Sampang untuk tetap melanjutkan kinerja pemerintahan sesuai dengan tahapan yang ada.

"Kami mensupport Pj Bupati Sampang agar roda pemerintahan ini bisa berjalan dengan lancar," papar dia.

Kata Sukardi, kalau memang ada yang merasa dirugikan dengan kebijakan Pj Bupati, silahkan dituntut ke PTUN, karena ini negara hukum. "Karena Pj Kades bukan warisan," ucap dia.

Untuk itu kata Sukardi, pihaknya mendukung kinerja Pj Bupati Sampang, baik yang telah dilakukan dan yang masih dalam tahap perencanaan.

Juga mendukung penuh perihal evaluasi Pj Kades sesuai Perbup no. 27 tahun 2021 yang disahkan oleh pemerintah sebelum.

'Kami mendorong Pj Bupati Sampang untuk segera membentuk tim terpadu untuk monitoring kinerja Pj Kades se kabupaten Sampang," pungkas Sukardi.

 

Penulis : Fathur

Editor : Udiens

Publisher : Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Dr. H. Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH menghadiri Gala Dinner bersama kader Pergerakan Mahasiswa Islam...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur atas dukungan sinergi dan...

MEMOonline.co.id, Jember- Tidak ada tulang Jasad Manusia ataupun bekas pernah terjadi pemakaman di areal yang diduga sebagai makam Pahlawan 45...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Lembaga Seni Budaya Muslim Indonesia (Lesbumi) PCNU Sumenep akan kembali menyelenggarakan Festival Sapparan Budaya....

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, kembali meraih penghargaan dalam ajang "Satu Inspirasi" yang digelar oleh B...

Komentar