Dukung Kebijakan Pj Bupati, Ribuan Massa Datangi Pemkab Sampang

Foto : Ribuan mendatangi Pemkab Sampang untuk mendukung kinerja Pj Bupati Sampang
1170
ad

MEMOonline.co.id, Sampang- Ribuan massa mendatangi kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang. Massa yang datang dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Sampang tersebut mendukung kebijakan Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto, Selasa (21/5/2024).

Pantauan media ini di lapangan, sekitar pukul 13.00 wib, massa mulai berdatangan di area Alun-alun Trunojoyo Sampang.

Sekitar pukul 14.00 wib, massa mulai bergerak menuju Pemkab Sampang sambil orasi mendukung kebijakan Pj Bupati Sampang Rudi Arifianto.

"Kami datang ke Pemkab ini untuk mendukung kebijakan Pj Bupati Sampang," ucap salah satu orator.

Hal yang sama dikatakan orator dari kecamatan Camplong, kata dia, jangan takut untuk mendukung kebijakan Pj Bupati, ini demi Sampang kedepan lebih baik.

"Kami siap dengan segala galanya, untuk Sampang kedepan lebih baik," ucap dia.

Sementara Sukardi korlap aksi mengatakan, kedatangan ke Pemkab Sampang untuk mendukung jalannya roda pemerintahan di kabupaten Sampang, yang selama ini diganggu oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab yang menginginkan kekuasaan.

"Saat ada evaluasi Pj Kades, mereka tidak terima karena mereka haus dengan kekuasaan," kata Sukardi.

Untuk itu kata Sukardi, pihaknya meminta kepada Pj Bupati Sampang untuk tetap melanjutkan kinerja pemerintahan sesuai dengan tahapan yang ada.

"Kami mensupport Pj Bupati Sampang agar roda pemerintahan ini bisa berjalan dengan lancar," papar dia.

Kata Sukardi, kalau memang ada yang merasa dirugikan dengan kebijakan Pj Bupati, silahkan dituntut ke PTUN, karena ini negara hukum. "Karena Pj Kades bukan warisan," ucap dia.

Untuk itu kata Sukardi, pihaknya mendukung kinerja Pj Bupati Sampang, baik yang telah dilakukan dan yang masih dalam tahap perencanaan.

Juga mendukung penuh perihal evaluasi Pj Kades sesuai Perbup no. 27 tahun 2021 yang disahkan oleh pemerintah sebelum.

'Kami mendorong Pj Bupati Sampang untuk segera membentuk tim terpadu untuk monitoring kinerja Pj Kades se kabupaten Sampang," pungkas Sukardi.

 

Penulis : Fathur

Editor : Udiens

Publisher : Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jakarta- Sengketa tumpang tindih wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) antara PT Artha Bumi Mining dan PT Bintangdelapan Wahana di...

MEMOonline.co.id, Bogor- Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bogor menggelar peringatan Hari Keamanan Pangan Sedunia tingkat kabupaten pada tahun 2024...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Pentingnya sinergitas yang erat antara TNI dan pemerintah desa melalui langkah strategis dengan menyatukan visi dan misi...

MEMOonline.co.id, Pekalongan- Dino Ardiyansah atau yang lebih dikenal King Dino Trader adalah seorang Trader Forex asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Inspektorat Kabupaten Lumajang, terus melakukan pendalaman menindaklanjuti laporan warga Desa Karangsari Kecamatan...

Komentar