SAMAWI Kota Malang Deklarasik Dukungan Untuk Kak Fai Menjadi Wakil Wali Kota

Foto: Fairous Huda tengah pakai jaket Hitam bersama pengurus Samawi Kota Malang
255
ad

MEMOonline.co.id, Malang- Solidaritas Ulama Muda Jokowi (SAMAWI) Kota Malang menyatakan deklarasi dukungan kepada Kakak Fairouz Huda (Kak Fai)  sebagai calon Wakil Wali Kota Malang. Acara yang berlangsung di Ponpes Luhur Kota Malang, Kamis (16/5/2024),

Acara deklarasi tersebut dihadiri oleh ratusan pendukung yang terdiri dari tokoh masyarakat,tokoh Pemuda,para santri serta perwakilan UMKM yang ada di Kota Malang.

Dalam deklarasi tersebut, SAMAWI Kota Malang menegaskan dukungannya terhadap Fairouz Huda yang dikenal sebagai sosok muda yang memperjuangkan aspirasi dan kepentingan generasi muda Kota Malang.

“Kak Fai simbol bagi generasi muda Kota Malang, pejuang aspirasi dan kepentingan pemuda, simbol semangat dan harapan anak muda Kota Malang.,” ujar Ketua SAMAWI Kota Malang, Gus Danial Farafish. Fairouz Huda, dengan visi menjadikan Kota Malang sebagai destinasi wisata unggulan berbasis UMKM, mendapat apresiasi tinggi dari berbagai kalangan.

Beliau berkomitmen untuk memanfaatkan potensi UMKM secara optimal, menjadikan Malang sebagai pusat pariwisata yang ramah dan berkelanjutan, sambil memberdayakan para pelaku UMKM lokal.

"Dengan memanfaatkan potensi UMKM, kami yakin Kota Malang dapat berkembang menjadi pusat pariwisata yang maju dan inklusif," tambahnya.

Pengalaman Fairouz Huda dalam memimpin organisasi masyarakat dan dedikasinya untuk memajukan sektor UMKM, dianggap sebagai modal berharga untuk membawa Kota Malang ke arah yang lebih baik.

“Kami percaya bahwa dengan dukungan penuh dari masyarakat, Kak Fai  mampu membawa perubahan positif dan signifikan bagi Kota Malang,” kata Ketua SAMAWI Kota Malang.

Acara deklarasi ini ditutup dengan doa bersama dan penandatanganan dukungan oleh berbagai perwakilan masyarakat yang hadir.

Dengan dukungan kuat ini, SAMAWI Kota Malang optimis Fairouz Huda dapat memenangkan pemilihan dan merealisasikan visinya untuk Kota Malang yang lebih sejahtera dan berdaya saing.

Penulis     :   Dahlan A.

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- Khayalan untuk ikut perayaan 17 Agustus 2024 di Ibu Kota Nusantara (IKN) pun sempat membersit di ujung harapan dalam kondisi...

MEMOonline.co.id, Surabaya- Majelis Ulama Indonesia (MUI) kembali menjadi sorotan usai mengeluarkan fatwa yang menimbulkan kontroversi. Dalam...

MEMOonline.co.id, Malang- Pengasuh Pesantren Luhur Malang, Moh. Danial Farafish, S.H., S.Hum., M.Ag., atau akrab disapa Gus Danial ikut meramaikan...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Sekolah Menengah Pertama Negeri 01 Sukodono Lumajang (SKODSA) menggelar haflah akhirussanah atau perayaan akhir tahun...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Banyak kepala desa yang keluar saat prosesi serah terima SK perpanjangan masa jabatan, ternyata membuat Pj. Bupati...

Komentar