Lagi, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo Raih Penghargaan Bergengsi Bidang Olahraga dari PWI Jatim

Foto: Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo saat menerima penghargaan dari Ketua PWI Jatim
129
ad

MEMOonline.co.id, Jember- Tampaknya, di tahun 2024 merupakan tahun yang sangat moncer bagi Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo.

Sebab, pada tahun 2024 Bupati Fauzi meraih segudang penghargaan baik dari dari pemerintah pusat maupun dari pemerintah provinsi

Dan kali ini, Bupati Fauzi kembali menyabet penghargaan bergengsi bidang Sport Achievement 2024 kategori Pembina Cabang Olahraga (Cabor) Terbaik 2024.

Penghargaan bagi Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Jawa Timur itu, mendapatkan apresiasi dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Timur.

Penghargaan diterima langsung oleh bupati, pada resepsi Hari Pers Nasional (HPN) 2024 tingkat Provinsi Jatim di Kabupaten Jember, Minggu (28/4/2024) malam.

Ketua PWI Jawa Timur Lutfil Hakim mengatakan, penghargaan yang diberikan PWI Jatim kepada sejumlah tokoh termasuk Bupati Sumenep, melalui penilaian secara berkala.

Disampaikan, politisi PDI Perjuangan itu merupakan Ketua Percasi yang memenuhi syarat di bidang olahraga yang telah ditentukan oleh pengurus PWI Jatim.

“Bupati Fauzi secara nyata telah memberikan perhatian dan melakukan terobosan dalam mengembangkan olahraga catur di Jawa Timur,” ungkap Cak Item, sapaan Luthfil Hakim.

Achmad Fauzi Wongsojudo usai menerima penghargaan menyampaikan, dirinya sangat berterima kasih kepada PWI yang telah memberikan apresiasi terhadap dirinya di bidang olahraga.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman PWI. Penghargaan ini akan menjadi cambuk bagi saya agar lebih peduli dan mengayomi lagi terhadap atlet,” kata Bupati.

Menurutnya, penghargaan itu akan memicu semangat dirinya untuk memajukan olahraga. Kondisi itu sejalan dengan motivasi dirinya, sebab sejauh ini terus berusaha keras untuk menggenjot dunia olahraga.

Penulis     :   Alvian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Disperkimhub) mengadakan...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, akan membuka seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja...

MEMOonline.co.id, Bekasi- Kehadiran pemilihan umum (pemilu) dan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak di tahun 2024 merupakan keputusan yang...

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Kabar kurang menyenangkan datang dari dunia sepak bola, dimana pelatih Madura United FC, Coach Mauricio Souza, resmi...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Belajar di tempat yang semestinya, ditempat layak (sekolahan), menjadi impian bagi puluhan anak usia dini pelajar di TK...

Komentar