Diduga Cabuli Anak Dibawah Umur, Penjual Pentol di Sampang Diringkus Polisi

Foto : Ilustrasi
485
ad

MEMOonline.co.id, Sampang- M (47) inisial, seorang penjual pentol asal kelurahan Gunung Sekarang kota Sampang, Madura, Jawa Timur diduga tega mencabuli anak dibawah umur. 

M yang juga sebagai seorang guru silat tersebut tega mencabuli Intan (nama samaran), yang masih pelajar SMP di kabupaten Sampang.

M yang berjualan pentol di area Alun-alun kota Sampang tersebut berurusan dengan polisi dan akhirnya mendekam di jeruji besi Polres Sampang.

Kasi Humas Polres Sampang, Ipda Dedy Dely Rasidie saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"M ditangkap kemarin oleh Opsnal Sat Reskrim Polres Sampang di sekitar Alun-alun kota Sampang, sekitar pukul 14 : 00 wib," ungkap Dedy, selasa (23/4/2024). 

Lebih lanjut Dedy mengungkapkan, kejadian pencabulan itu terjadi pada Desember tahun 2023 lalu, bermula saat korban ada pertandingan pencak silat. 

"Ketika pertandingan, korban mengalami kesurupan, pasca kejadian korban diobati di rumah tersangka dengan cara diolesi minyak," papar Dedy. 

Namun, terang Dedy, minyak tersebut diolesi ke tubuh korban dan membujuk rayu agar korban membuka pakaiannya. 

"Ketika waktu diobati, korban dicabuli. Menurut pengakuan tersangka, jika korban ingin sembuh harus dengan cara seperti itu," jelasnya. 

Lebih lanjut, menurut pengakuan korban, tersangka melakukan perbuatan tak senonohnya bukan hanya sekali, melainkan berulang kali. 

"Korban ini asal Kecamatan Kedungdung, dia masih pelajar berusia 15 tahun, tidak pernah cerita sebelumnya, jika dicabuli guru silatnya," ucap Dedy. 

Kata Dedy, setelah korban mengadu ke pihak keluarganya, dari pihak keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sampang. 

"Setelah keluarga korban tahu, langsung melaporkan ke Polres Sampang," papar Dedy.

"Saat ini tersangka sudah ditahan di Polres Sampang," pungkas Dedy.

 

Penulis : Fathur

Editor : Udiens

Publisher : Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Malang- Sebanyak dua bakal calon pasangan (bapaslon) jalur perseorangan Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) Kota Malang 2024 mulai...

MEMOonline.co.id, Jember- Ulah seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang sering berkeliaran di sepanjang jalan Gajah Mada Kaliwates Jember pada...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Kick-off laga pada babak Championship Series Liga 1 2023-2024 tinggal hitungan hari. Mempersiapkan diri dengan benar...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Zia ul Haq, Komisaris PT PBMB Madura United, telah menghadiri manager meeting 4 (empat) klub Championship Series di...

MEMOonline.co.id, Bekasi- Dian Arba aktivis GMNI Bekasi, selaku korlap aksi damai di Kejaksaan Agung RI beberapa waktu lalu, telah meminta Kejagung...

Komentar