Gerus PSM Makassar 2-0, Madura United Berpeluang Besar Lolos ke Champions Series

Foto: Kegembiraan Dalberto usai cetak gol
181
ad

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Laga Madura United FC vs PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Minggu (21/4/2024) pukul 15.00 WIB berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Madura United.

Gol kemenangan tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab itu masing-masing dicatatkan oleh Riyatno Abiyoso (21’) dan Dalberto Luan Belo (39’).

Alhasil, kemenangan tersebut kembali membawa Madura United ke posisi empat besar dan berpeluang masuk ke putaran Champions Series.

Pelatih Madura United Mauricio Ferreira de Souza pun tak dapat menyembunyikan perasaan senangnya atas kemenangan timnya tersebut.

“Saya mau puji tim tim kita hari ini. Kita itu dapat lawan yang tangguh, tapi kita bisa defense dengan baik. Saya sangat senang dengan apa yang telah tim kita lakukan dalam pertandingan pada hari ini,” ujar Mauricio Souza pada saat sesi Post Match Press Conference, Minggu (21/4/2024) sore.

“Jadi setiap pertandingan bagaikan final buat kita karena di momen kompetisi seperti ini, kalau tidak dapat poin itu masalah besar buat kita,” tukasnya.

Namun Mauricio Souza memberikan jawaban diplomatis saat diragukan peluang timnya lolos atau tidak ke-empat besar nantinya.

“Jadi mulai awal kompetisi banyak orang dan beberapa tim lain, Madura United tidak lolos. Tetapi sampai akhir pekan terakhir kita masih ada kesempatan untuk bisa ke empat besar. Tapi saya berjanji kepada masyarakat dan para suporter kita akan lakukan yang terbaik,” tuturnya.

“Kalau kita lolos, itu hanya Tuhan yang tahu. Tapi kita akan kasih yang terbaik sampai pekan terakhir,” tegas Mauricio.

Begitupun dengan sang pemain penyerangnya, Dalberto Luan Belo.

“Saya senang sekali dari semua usaha tim kita. Jadi saya pikir kita semua evolusi di momen yang pas. Kita semua berganti dengan apa yang telah Coach Mauricio Souza kasih tahu sepanjang pertandingan didalam lapangan,” ungkap Dalberto.

“Dan hasil ini, memperlihatkan bahwa kita semua fokus total di dalam pertandingan. Karena, setiap pertandingan itu final buat kita semua. Jadi saya senang atas hasil maksimal hari ini,” singkatnya memungkasi.

Penulis     :   Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Zia ul Haq, Komisaris PT PBMB Madura United, telah menghadiri manager meeting 4 (empat) klub Championship Series di...

MEMOonline.co.id, Bekasi- Dian Arba aktivis GMNI Bekasi, selaku korlap aksi damai di Kejaksaan Agung RI beberapa waktu lalu, telah meminta Kejagung...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Identitas Sosok guru ngaji yang diduga tega mencabuli tiga santrinya di Sumenep, Madura, Jawa Timur, akhirnya...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Sebanyak 300 lebih peserta dari berbagai daerah meramaikan kejuaraan Mahameru Open Roller Skate #3 yang berlangsung di...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Sesuai rencana, teknologi Video Assistant Referee (VAR) Mobile akan diterapkan untuk laga babak Championship Series BRI...

Komentar