Mauricio Souza Optimis Timnya Menang Saat Versus Borneo FC

Foto: Latihan persiapan Madura United di SGB
390
ad

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Madura United sudah kembali mulai berlatih sejak Jum'at (12/4/2024) kemarin sebagai persiapan melakoni laga tandang menghadapi Borneo FC.

Sebelumnya, manajemen Madura United meliburkan tim menjelang Lebaran dengan harapan agar para pemain bisa refresh dan mendapatkan motivasi berlipat setelah berkumpul dengan keluarga.

Madura United pada lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-31 ini memang terjadwal akan berlaga tandang ke Borneo FC di Stadion Batakan Kalimantan Timur, Rabu (17/4/2024) pukul 15.00 WIB.

Laskar Sape Kerrab saat ini masih di posisi 4 klasemen sementara liga 1 dengan raihan 47 poin dari 13 menang, 8 imbang dan 9 kalah dalam 30 laga.

Namun tim yang dinakhodai pelatih asal Brasil ini wajib menang untuk menjaga tetap lolos ke-empat besar atau babak Championship Series.

Sementara Borneo FC menjalani kompetisi pada musim ini dengan luar biasa. Pesut Etam masih kokoh di puncak klasemen dengan meraih 70 poin dari 21 kemenangan, 7 imbang dan 2 kalah dari 30 laga.

“Kita tidak terlalu lama untuk persiapan karena ada 7 hari libur di dalam masa persiapan. Kita masih terus adaptasi lagi. Seharusnya tidak ada 7 hari kita tidak latihan. Tetapi kita ada seperti itu,” ujar Mauricio Souza pelatih Madura United di sela-sela latihan timnya.

Meski demikian, pelatih berkebangsaan Brasil tersebut tetap optimis bahwa timnya bisa meraih poin di kandang Borneo FC.

“Saya lihat Borneo itu tim paling kuat di kompetisi ini. Dia punya organisasi dan teknis yang bagus. Tapi kita punya harapan untuk datang ke sana bikin pertandingan yang baik. Kita harus keluar dari sana dengan hasil maksimal. Sebab kita tahu ada beberapa titik-titik lemah dari Borneo untuk kita bisa manfaatkan,” pungkasnya.

Penulis     :   Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Irwan Hayat, meminta Pemerintah Kabupaten setempat serius...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 telah dimulai. Ketua DPRD Kabupaten Sumenep, Abdul Hamid Ali...

MEMOonline.co.id. Sampang - Gabungan jurnalis di Sampang Madura Jawa Timur, menggelar aksi unjuk rasa ke kantor DPRD setempat, Senin...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Maraknya kasus pencabulan anak dibawah umur yang terjadi di dunia Pendidikan di Kabupaten Sumenep akhir - akhir ini,...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Al-Fath Giswi Fatullah atau biasa di kenal Al-Fath adalah seorang pegawai Bank BJB Kebayoran Baru. Selain itu ia aktif...

Komentar