Demi Empat Besar, Mauricio Souza Yakin Madura United Bisa Atasi Persebaya Surabaya

Foto: Mauricio Souza 
1240
ad

MEMOonline.co.id, Surabaya - Madura United di laga pekan ke-29 BRI Liga 1 akan menghadapi Persebaya Surabaya di markasnya, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (13/3/2024) pukul 20.30 WIB.

Persebaya baru saja merasakan kekalahan pertama sejak dilatih Paul Munster saat bertandang Borneo FC, sebuah hasil yang membuat Persebaya harus bekerja lebih keras guna lebih bisa menjauh dari zona degradasi.

Kekalahan itu membuat Persebaya masih di peringkat 12 dengan 35 poin. Situasi yang belum sepenuhnya aman untuk Bajul Ijo julukan Persebaya karena hanya unggul 7 poin dari zona degradasi.

Namun Persebaya punya catatan bagus saat bertemu Madura United dalam tujuh laga terakhir sejak musim 2020. Sekali kalah, sekali imbang dan sisanya menang.

Di sisi lain, Madura United berhasil mengalahkan Persita Tangerang 3-2 di laga terakhir. Dengan tambahan 3 poin membuat asa Madura lolos ke championship series masih terbuka lebar. Saat ini Laskar Sape Kerrab ada di peringkat ke-5 dengan 45 poin dan terpaut 1 poin dengan PSIS Semarang yang menempati peringkat ke-4.

Meski demikian Pelatih Madura United Mauricio Souza meyakini bahwa tim yang dinakhodainya bisa mengatasi perlawanan Persebaya dalam laga yang bertajuk Derby Suramadu ini.

“Kita sudah persiapan dengan baik walau ada beberapa pemain yang tidak bisa main karena belum sembuh dari cedera. Kita bisa belajar dengan Persebaya. Kita bisa isi posisi apa yang sudah kita planning untuk pertandingan ini,” ujar Mauricio saat sesi Pre Match Press Conference, Selasa (12/3/2024) malam.

Demikian pula dengan apa yang disampaikan oleh Malik Risaldi.

“Kita sudah siap untuk pertandingan besok. Pertandingan yang penting untuk kita tetap berebut 4 besar,” singkat Malik Risaldi memungkasi.

Penulis    : Bambang 

Editor      : Udiens

Publisher : Syafika Auliya

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Solo- Arief Satria adalah seorang travel content creator asal Indonesia. ia dikenal dengan konten konten video travel...

MEMOonline.co.id, Bali- Polri menggelar Operasi Puri Agung 2024 guna mengamankan penyelenggaraan Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum...

MEMOonline.co.id, Surabaya- Sebanyak 50 kuota pengajuan paspor, baru maupun penggantian habis diserbu pemohon pada kegiatan Eazy Paspor di Unit...

MEMOonline.co.id, Jember- Polres Jember Polda Jatim terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan mengadakan kegiatan sosial yang rutin...

MEMOonline.co.id, Sampang- Muhammad, anggota LSM di Sampang yang diduga menjadi korban penganiayaan yang terjadi Desa Anggersek, Kecamatan Camplong,...

Komentar