Coach RB Ingatkan Laskar Madura Tak Overconfidence Saat Kontra Bhayangkara FC 

Foto: Rahmat Basuki
1342
ad

MEMOonline.co.id, Jakarta - Madura United pada laga pekan ke-27 bakal menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta, Jum'at (1/3/2024) malam.

Spirit kemenangan laga sebelumnya tentu modal baik awal bagi Madura United FC saat nanti bertandang ke markas Bhayangkara FC.

“Sejauh ini persiapan alhamdulillah berjalan dengan baik, termasuk meminimalisir kesalahan-kesalahan kita saat kemarin melawan Persikabo,” ujar Asisten Pelatih Madura United, Rahmat Basuki, Kamis (29/2/2024).

“Mudah-mudahan apa yang kami persiapkan bisa berjalan dengan baik sesuai dengan game plan yang kita persiapkan juga. Jadi secara keseluruhan kita siap menghadapi Bhayangkara nanti malam,” ucapnya.

Secara psikologis, lanjut Rahmat Basuki, mungkin ada keuntungan buat timnya karena kemarin berhasil meraih 3 poin saat kontra Persikabo. Dan mungkin itu yang memberikan motivasi lebih.

Namun demikian Rahmat Basuki mengingatkan kepada para pemainnya untuk tetap melihat Bhayangkara FC sebagai tim yang kuat dan bagus.

“Mudah-mudahan motivasi anak-anak tidak membuat mereka jadi over confidence. Tapi yang jelas motivasi kami sedang bagus-bagusnya untuk pertandingan nanti malam,” singkatnya.

Sementara Novan Setya Sasongko juga menyampaikan kesiapannya untuk menghadapi Bhayangkara FC.

“Kami sudah siap untuk pertandingan besok, semoga kita bisa menampilkan permainan yang bagus dengan hasil yang maksimal sesuai strategi yang sudah diberikan oleh pelatih,” tuntasnya.

Penulis    : Bambang

Editor      : Udiens

Publisher : Syafika Auliya

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Gadis malang itu diperkosa oleh SGK, yang tak lain adalah tetangga S. SGK tinggal bersama istrinya di Desa Jatian,...

MEMOonline.co.id, Denpasar- Indhy Arisandhi Lumbantobing, seorang warga Denpasar, Bali, telah mengajukan surat permohonan perlindungan hukum kepada...

MEMOonline.co.id, Jakarta- M (42), seorang arsitek, melaporkan pengalaman traumatisnya akibat hujatan dan hinaan dari suami dan mertuanya kepada...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Dr. H. Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH menghadiri Gala Dinner bersama kader Pergerakan Mahasiswa Islam...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur atas dukungan sinergi dan...

Komentar