Dinsos Apresiasi Kedatangan Masyarakat Desa Grenden ini Kronologisnya !!!

Foto: Arif dikantor dinsos
1143
ad

MEMOonline.co.id, Jember- Beberapa perwakilan masyarakat Dusun Kapuran Desa Grenden Kecamatan Puger Kabupaten Jember Jawa Timur, mendatangi kantor Dinas Sosial ( DINSOS ) Jember dalam kedatangannya masyarakat tersebut menyampaikan beberapa keluhan diantaranya terkait bantuan PKH maupun bantuan lainnya yang ada di Desa Grenden.( 28/02/2024).

"Arif selaku ketua forum pemuda kapuran ( FPK ) Desa Grenden menyampaikan beberapa keluhan bantuan yang ada didesanya entah itu bantuan yang tunai maupun non tunai ke dinsos jember, yang mana bantuan tersebut seharusnya tidak diputus secara sepihak karena penerima masih sangat layak untuk mendapatkan bantuan tersebut".

Saat ditemui media di kantor Dinas Sosial Jember "Yang lebih Miris lagi mas kenapa penerima bantuan itu diputus secara sepihak". Padahal penerima sebelumnya tidak pernah mendapatkan pemberitahuan apapun dari desa". Ucap Arif.

"Kenapa semua bantuan yang diterima oleh masyarakat ini di tidak layakkan dan siapa yang menidaklayakkan bantuan warga itu..??

"Padahal penerima ini sangat layak menerima bantuan itu,dan apakah pihak desa tidak tahu kondisi penerima itu seperti apa ekonominya". Imbuhnya.

Semua pengaduan masyarakat desa grenden itu diterima langsung oleh Muhammad Irfan selaku Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial ( DINSOS ) Kabupaten Jember dikantornya.

"Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Dinsos Jember membuka fasilitas layanan dalam hal ini yang sifatnya pengaduan secara langsung maupun tidak langsung.dan sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kedatangan perwakilan masyarakat dari Desa Grenden."

"Tindak lanjut terhadap pengaduan masyarakat dari Desa Grenden ini akan dilakukan secara tepat dan cepat dengan memberikan jawaban. Serta penyelesaiannya kepada masyarakat sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan". Ujar Irfan panggilan akrabnya.

Penulis     :    Zainal Arifin

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Perjuangan dua bidan sukwan asal pulauan Kangean, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dalam...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kodim 0821/Lumajang melaksanakan acara halal bihalal, Kegiatan halal bihalal dipimpin langsung oleh Dandim 0821/Lumajang...

MEMOonline.co.id,...

MEMOonline.co.id, Jember- Alhamdulillah wa syukru ala ni'amillah. Tepat di hari ini Masyarakat dan Jama'ah Masjid Al - Hikmah Krajan 2 Desa...

MEMOonline.co.id - Kami, PT. Media Online Mandiri dan keluarga besar memoonline.co.id, ingin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada...

Komentar