Finishing Touch Fokus Utama Madura United Hadapi Persija Jakarta di Bali

Foto: Latihan persiapan
1191
ad

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Madura United FC sedang melakukan persiapan serius menyongsong laga vs Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Kamis (22/2/2024) mendatang.

Hal itu terkonfirmasi oleh Mauricio Souza Pelatih Madura United, Senin (19/2/2024) sore.

“Semua sesuai seperti dalam rencana kita. Memang ada beberapa pemain yang mengalami sedikit cedera tapi sudah dalam pemulihan. Dan kita sudah kerjakan supaya bisa lebih baik di dalam pertandingan nanti,” ujarnya.

“Kita sudah bikin latihan finalisasi di gawang karena kita sudah hilang beberapa gol di dalam pertandingan. Jadi semua sudah sesuai rencana untuk persiapan kita dalam menghadapi pertandingan ini,” ucapnya.

Mauricio Souza pun tak menepis anggapan bahwa selalu menurunkan pemain mudanya adalah termasuk sebagai salah satu strateginya.

“Jadi itu bukan strategi dari saya saja, tapi itu dari evolusi mereka (pemain muda) di dalam lapangan. Mereka sudah pantas untuk dapat kesempatan. Mereka latihan bagus, dan kalau masuk di pertandingan main bagus,” ungkapnya.

“Dan sepakbola bagi saya tidak ada umur. Jadi orang itu punya punya kemampuan untuk ada di lapangan, ya ada di lapangan,” tukas Mauricio.

Selain itu, lanjut Mauricio Souza, meski tidak bermain di kandang sendiri dan dianggap kurang menguntungkan saat vs Persija Jakarta nanti, tapi baginya timnya harus siap main di manapun.

“Tidak ada keuntungan bagi kita. Tapi lapangan itu netral. Jadi ini ada pertemuan dua tim besar yang bagus yang ada di dalam kompetisi. Persija Jakarta punya kubu dan struktur yang besar meski tidak dalam momen bagus di dalam klasemen,” tuturnya.

“Intinya kita datang ke Bali untuk bikin pertandingan yang bagus tanpa memikirkan kalah atau menang,” tandasnya.

Penulis    : Bambang

Editor      : Udiens

Publisher : Syafika Auliya

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Sungguh malang nasib Ajrul Abidin (17), dan Anil Ardiansyah (17), yang diduga menjadi korban penganiaayaan oknum anggota...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Warga Dusun 4, Desa Pagerungan Besar, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dikejutkan dengan ulah...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M terjun langsung melakukan pengecekan pos Pengamanan Wisata...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Perjuangan dua bidan sukwan asal pulauan Kangean, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dalam...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kodim 0821/Lumajang melaksanakan acara halal bihalal, Kegiatan halal bihalal dipimpin langsung oleh Dandim 0821/Lumajang...

Komentar