Meski Duguyur Hujan Deras, Jalan Sehat Perjuangan Sumenep Sat Set Bangun Indonesia Dibanjiri Puluhan Ribuan Peserta

Foto: Peserta Jalan Sehat Perjuangan Sumenep Sat Set Bangun Indonesia
1108
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep- Semangat masyarakat Sumenep untuk memenangkan Paslon Ganjar - Mahfud di Pemilu 2024, tidak pernah surut.

Terbukti, meski diguyur hujan deras puluhan ribu masyarakat Sumenep tetap antusias mengikuti Jalan Sehat Perjuangan, yang diadakan TPC Ganjar - Mahfud di depan Labang Mesem Keraton Sumenep, Sabtu (10/02/2024).

Kegiatan yang semula akan dimulai pada pukul 06.00 WIB, terpaksa harus ditunda hingga pukul 07.00 WIB dikarenakan cuaca yang kurang bersahabat.

Meski begitu, puluhan ribu peserta dari berbagai kalangan masyarakat tetap memadati lokasi start-finish, mengikuti rangkaian Jalan Sehat Perjuangan ini.

"Saya sangat terkesan dengan semangat dan antusiasme masyarakat Sumenep. Meskipun turun hujan, mereka tetap bersemangat untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini," ujar panitia pelaksana kegiatan, KH. Qusyairi Zaini.

Diketahui, dalam kegiatan Jalan Sehat Perjuangan ini, panitia menyiapkan 33 door prize atau hadiah spektakuler untuk para peserta yang beruntung.

Di antara hadiah-hadiah dimaksud, terdapat tiga unit sepeda motor listrik, tiga unit sepeda listrik, tiga unit sepeda gunung, tiga unit mesin cuci, tiga unit kulkas, tiga unit televisi, dan beragam hadiah menarik lainnya.

Acara tersebut dihadiri Ketua Banggar DPR RI MH Said Abdullah, yang juga sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojodo, dan anggota DPRD Sumenep Nia Kurnia Fauzi.

"Dan jangan lupa nanti malam masih ada festival kuliner tradisional, yang akan digelar di sepanjang jalan DR. Soetomo, tepatnya di depan Musium Keraton Sumenep. Acara nanti malam juga akan dimeriahkan sejumlah artis ibu kota seperti: Yeni Inka, Putri Kristia, serta beberapa artis lainnya," pungkas KH. Qusyairi Zaini.

Penulis     :    Alvian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Gadis malang itu diperkosa oleh SGK, yang tak lain adalah tetangga S. SGK tinggal bersama istrinya di Desa Jatian,...

MEMOonline.co.id, Denpasar- Indhy Arisandhi Lumbantobing, seorang warga Denpasar, Bali, telah mengajukan surat permohonan perlindungan hukum kepada...

MEMOonline.co.id, Jakarta- M (42), seorang arsitek, melaporkan pengalaman traumatisnya akibat hujatan dan hinaan dari suami dan mertuanya kepada...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Dr. H. Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH menghadiri Gala Dinner bersama kader Pergerakan Mahasiswa Islam...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur atas dukungan sinergi dan...

Komentar